Harry Maguire mengatakan bahwa empat besar ada di depan mata usai Manchester United mengalahkan Man City di Etihad Stadium

Kemenangan 2-1 atas City membuat posisi Man United naik ke peringkat lima klasemen Premier League, dan tinggal berjarak lima poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat, dimana mereka secara mengejutkan kalah 3-1 dari Everton.

Dua kemenangan beruntun dari Tottenham dan Man City memperlihatkan bahwa Manchester United sedang dalam performa terbaik, dan Harry Maguire menilai bahwa mereka harus mempertahankan hasil yang mereka raih, memenangkan pertandingan demi pertandingan dengan empat besar berada di depan mata mereka, tanpa memperdulikan hasil di pertandingan lain.

Harry Maguire Empat besar di depan mata
Para pemain United merayakan gol Martial ke gawang Man City

“Saya pikir Anda perlu menjaga hasil Anda sendiri, jangan mencari di tempat lain, terus memenangkan pertandingan,” kata Maguire dikutip dari Sky Sports.

“Kami telah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Spurs dan City. Kami memiliki pertandingan besar lagi minggu depan saat ini.

“Empat besar sudah di depan mata tetapi kami terus menjaga hasil kami sendiri, terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan terus lebih baik.”

Baca juga:

Man City 1-2 Man United: Derby Manchester Berakhir Merah

Man City vs Man Utd: Derby sarat kepentingan

Berpeluang dapatkan Haaland dengan £ 17 juta, Man Utd justru was-was

Man Utd 2-1 Tottenham: Rashford Cetak Brace

Man Utd vs Tottenham: laga berat United untuk kembali ke jalur kemenangan