Harry Maguire menggungkapkan kunci meningkatnya performa Manchester United, dimana mereka saat ini naik ke urutan kelima klasemen dan semakin dekat dengan empat besar Premier League.

Penampilan Manchester United semakin baik dengan meraih dua kemenangan beruntun dari Tottenham dan Man City, yang membuat posisi mereka saat ini tinggal berjarak lima poin dari peringkat keempat Chelsea.

Harry Maguire, pemain baru United yang belum lama ini mendapat kepercayaan mengenakan ban kapten mengungkapkan bahwa meningkatnya performa lini depan mereka menjadi kunci dari peningkatan performa Man United, dimana Marcus Rashford dan Anthony Martial kembali menunjukkan ketajamannya.

Harry Maguire ungkap kunci meningkatnya performa Man United
Rashford (kiri) dan Martial (kanan) mulai menunjukkan performa terbaik mereka

“Selama sebulan terakhir ini, sebagai pemain bertahan saya melihat pemain depan dan berpikir mereka akan mencetak gol,” kata Harry kepada web resmi klub.

“Pada awal musim, kami tidak benar-benar mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, tetapi sekarang saya pikir itu adalah beberapa pertandingan pada putaran di mana kami kembali mencetak banyak gol.

“Mereka adalah ancaman besar, mereka adalah pemain top, talenta hebat dan saya pikir semuanya datang bersama sekarang.”

Baca juga:

Harry Maguire: Empat besar di depan mata

Man City 1-2 Man United: Derby Manchester Berakhir Merah

Man City vs Man Utd: Derby sarat kepentingan

Berpeluang dapatkan Haaland dengan £ 17 juta, Man Utd justru was-was

Man Utd 2-1 Tottenham: Rashford Cetak Brace