Masa depan Ander Herrera di Man United masih belum jelas, dimana ia bisa meninggalkan klub secara gratis di akhir musim jika kesepakatan baru tidak tercapai hingga batas waktu kontraknya berakhir.

Gelandang berusia 29 tahun itu berada dalam minggu-minggu terakhir dari kontraknya namun menegaskan fokusnya tidak akan terganggu saat Manchester United berjuang untuk finis di empat besar dan meraih kesuksesan di Liga Champions.

“Ini logis ketika Anda memiliki tiga bulan tersisa pada kontrak Anda dan ini adalah jeda internasional,” kata Herrera kepada media Spanyol El Periodico.

Herrera serahkan masalah kontrak kepada agen

Ander Herrera didatangkan United dari Atletico Bilbao pada 2014

“Saya tahu sesuatu akan terjadi. Saya bisa mengatasinya dengan sedikit pengalaman, saya hanya fokus bermain sepak bola di sisa setengah bulan musim ini.

“Sisanya saya serahkan kepada agen saya, baik kemungkinan perpanjangan kontrak dengan United maupun berbicara dengan klub lain tentang kepergian saya.”

Herrera serahkan masalah kontrak kepada agen

Herrera diyakini menjadi kunci kebangkitan United dibawah Solskjaer

Herrera menjadi bagian terpenting dalam kebangkitan United di bawah Ole Gunnar Solskjaer, setelah jarang dimainkan saat berada di bawah Jose Mourinho.

Kehadiran Herrera di lini tengah juga diyakini menjadi kunci kembalinya Paul Pogba ke performa terbaiknya, dimana sebelum kedatangan Solskjaer ia tampil jauh dari yang diharapkan klub.

 

Baca juga:

Man Utd siap membajak Hirving Lozano dari incaran Napoli

Man Utd ikut berburu tanda tangan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Manchester United siapkan £ 250 juta untuk trio Portugal

Man United bisa mendatangkan Toni Kroos dengan £ 50 juta

Berbatov desak Man United segera mengumumkan Solskjaer sebagai manajer permanen