Houssem Aouar mengaku bahwa ia tertarik bermain untuk Man City di bawah Pep Guardiola, saat ia dihubungkan dengan juara Premier League itu.

Gelandang Lyon itu mendapat pujian dari manajer City, Pep Guardiola setelah Manchester City ditahan imbang Lyon di babak penyisihan grup Liga Champions, dan menggambarkan pemain berusia 20 tahun itu sebagai gelandang luar biasa.

Bersama Lyon musim ini, Aouar mencatatkan tujuh gol dan delapan assist dalam 37 penampilan di Ligue 1, dan tampil tujuh kali di Liga Champions.

Houssem Aouar ingin bermain untuk Man City di bawah Pep Guardiola
Penampilan Aouar mendapat pujian dari Pep Guardiola

Manchester City diketahui fokus untuk mencari sosok di lini tengah yang mampu memainkan peran yang diemban oleh Fernandinho, dimana gelandang asal Brasil itu telah berusia 34 tahun.

Dikutip dari Sky Sports, saat ditanya oleh Canal Plus apakah Aouar ingin bermain untuk Man City, ia menjawab: “Anda tidak ingin pergi ke City?

“Ini adalah klub Eropa yang hebat dan semua pemain memiliki keinginan untuk bermain untuk klub-klub terbesar Eropa, yang selain itu dipimpin oleh Guardiola, yang bagi saya adalah referensi sebagai pelatih.

“Guardiola telah melihat segalanya sebelumnya. Sangat bagus bermain di timnya dan itulah yang saya suka, caranya melihat sepakbola.”

Baca Juga:

Tawar Sane £ 70 Juta, Bayern Munich tunggu jawaban dari Man City

Man City harus memecahkan rekor transfer dunia jika ingin mendapatkan Maguire

Dikabarkan menyetujui kontrak 4 tahun dengan Juventus, ini respon Pep Guardiola

Bayern Munich percaya diri dapat memboyong Leroy Sane ke Allianz Arena

Pep Guardiola menuntut keberhasilan Man City di Liga Champions