Legenda United, Paul Ince, mendesak agar Manchester United membawa kembali Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford.

Mantan gelandang United dari tahun 1989-1995 itu meyakini bahwa Zlatan akan menjadi figur penting di ruang ganti Man United, dan bisa menjadi mentor yang baik untuk tiga striker muda United.

Zlatan bergabung dengan United pada tahun 2016 saat Jose Mourinho yang bertanggung jawab di klub, mencatatkan 29 gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi.

Ia kemudian pindah ke Amerika Serikat pada Maret 2018, dan memperkuat LA Galaxy, mencatatkan 53 gol dalam 58 penampilan.

Ince desak Man United datangkan Zlatan
Zlatan mencetak total 29 gol saat berseragam Man United

Spekulasi mengenai masa depan striker berusia 37 tahun itu menjadi tanda tanya, dengan LA Galaxy ingin mempertahankan kapten mereka tersebut, meskipun mereka menghadapi persaingan dari klub Australia, Perth Glory. Bahkan Zlatan menggoda untuk kembali ke Spanyol di saat kontraknya bersama LA segera berakhir.

“Zlatan Ibrahimovic tampaknya menggoda untuk kembali ke Spanyol, lalu dia dikaitkan dengan tetap di MLS, dan bahkan Perth Glory. Tapi saya pikir, jika dia mau, kembali ke Old Trafford akan menjadi jalan untuk pergi,” kata Ince kepada Paddy Power.

“Dia akan hebat dalam mendidik semua pemain muda yang ingin Ole bawa, pengaruhnya di dalam dan luar lapangan luar biasa.

Ince desak Man United datangkan Zlatan
Bersama LA Galaxy, Zlatan berhasil mencetak 53 gol

“Mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengendalikan ruang ganti dan menjadi pemimpin sejati, dan dia cocok dengan peran itu. Dia bisa menunjukkan kepada para pemain muda bagaimana itu dilakukan. Dia akan menjadi ayah baptis ruang ganti United.”

Ince juga meyakini bahwa Zlatan akan memberi dampak penting di sepertiga akhir pertandingan bagi United.

“Anda tahu bahwa dia (Zlatan) tidak akan bermain 90 menit di setiap pertandingan, tetapi pada akhirnya dia adalah pencetak gol yang mematikan. Itu hanya akan menjadi kontrak pendek, dan Anda tahu apa yang akan dia lakukan dan itu adalah mencetak gol Anda.

“Jika kamu membawanya selama 15 atau 20 menit, dia akan menemukan jaring pada saat itu.”

Baca juga:

Premier League: Preview Bournemouth vs Man United

Man United bertemu Colchester di Perempat Final Piala Carabao

Ole puji tendangan bebas Rashford seperti milik Ronaldo

Tendangan bebas sensasional Rashford antarkan Man United lolos ke perempat final Piala Carabao

Piala Carabao: Preview Chelsea vs Man United