Romelu Lukaku dikabarkan bersedia menerima pemotongan gaji demi memuluskan kepindahannya ke klub Italia, Inter Milan, dikutip dari The Sun.

Striker Man United itu telah dikaitkan dengan tim-tim Serie A, dan ia diketahui menjadi terget utama Inter Milan jika Antonio Conte resmi menjadi bos baru mereka.

Ingin pindah ke Inter Milan, Lukaku bersedia menerima pemotongan gaji
Antonio Conte dikabarkan setuju untuk menangani Inter Milan

Lukaku gagal mengambil hati manajer United Ole Gunnar Solskjaer sejak ia menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember, dan lebih menyukai Marcus Rashford sebagai andalan di lini depan.

Dan beberapa minggu lalu, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa striker asal Belgia itu pergi ke Milan untuk bertemu dengan anggota dewan klub, di mana ia diduga menyetujui persyaratan kontrak.

Ingin pindah ke Inter Milan, Lukaku bersedia menerima pemotongan gaji
Lukaku kurang mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer

Namun menurut SunSport, mereka justru meyakini pertemuan itu belum terjadi dan Inter Milan dikabarkan belum dapat memenuhi harga yang diminta Manchester United.

United dikabarkan menginginkan biaya sekitar £ 62 juta, dan menolak tawaran diluar itu, dengan Inter dikabarkan telah menawarkan Ivan Perisic dan uang sebesar £ 30 juta untuk mendapatkan Lukaku.

Baca juga:

Fans Man United ingin Solskjaer merekrut Jaap Stam

Dihubungkan dengan Boca Juniors, Marcos Rojo ingin bertahan di Old Trafford

Man Utd dalam pembicaraan dengan Real Betis untuk mendatangkan Junior Firpo

Man United melakukan kontak dengan Griezmann setelah kepindahannya ke Barcelona tidak pasti

Siap tikung Barcelona, Man United tawarkan De Ligt gaji £ 240rb per minggu