Real Madrid dikabarkan siap melakukan penawaran untuk mendapatkan Raheem Sterling dengan £ 70 juta ditambah dengan Gareth Bale.

Raksasa asal Spanyol itu telah mengidentifikasi Sterling sebagai nama besar berikutnya yang akan di datangkan mereka, dan Madrid siap untuk mencoba dan membuat resah pemain sayap asal Inggris itu.

Penampilan Raheem Sterling musim ini semakin mencuri perhatian dengan telah mencetak 13 gol dalam 14 penampilannya bersama Man City.

Dan menurut Sky Sports, kepala Real dikabarkan akan menonton Sterling beraksi selama jeda internasional bulan ini, di mana Inggris akan berhadapan dengan Montenegro di Wembley pada 15 November sebelum melakukan perjalanan ke Pristina City Stadium untuk menghadapi Kosovo tiga hari kemudian.

Inginkan Sterling, Madrid siap menawarkan £ 70 juta plus Gareth Bale
Sterling tampil produktif bersama City musim ini

Mereka diberitakan akan mengusulkan kesepakatan untuk Sterling dengan memasukkan Gareth Bale sebagai bagian dari transfer tersebut.

Namun kemungkinan besar Manchester City akan menolak segala tawaran dari Real Madrid untuk pemain bintang mereka.

Sterling, 24, merupakan bagian penting dari skuad Pep Guardiola saat ini, dengan ia telah menunjukkan performa luar biasa dengan tujuh gol dalam sepuluh pertandingan di liga musim ini.

Minat terbaru Real Madrid tersebut dapat membuktikan bahwa mereka merasa percaya diri Sterling sangat ingin pindah ke Bernabeu.

Inginkan Sterling, Madrid siap menawarkan £ 70 juta plus Gareth Bale
Madrid menawarkan Gareth Bale menjadi bagian dari transfer

Hal ini dikarenakan perwakilan Sterling bertemu bos Real selama musim panas, di mana mereka diberitahu bahwa pemain sayap itu memiliki minat untuk pindah klub kelak dalam karirnya.

Real Madrid pun harus siap dengan rencana cadangan, di mana Pep Guardiola tidak mungkin menginginkan Bale sebagai bagian dari kesepakatan apapun, dan itu berarti mereka harus membayar mahal untuk mendapatkan Sterling secara permanen.

Man City sangat menyadari minat Madrid tersebut dan mereka bersiap menawarkan kontrak baru untuk Sterling dengan gaji sebesar £ 450.000 per minggu.

Baca juga:

Man City siap saingi Barcelona untuk mendapatkan Rodrigo Bentancur

Pep memperkirakan David Silva akan menambah daftar pemain cedera City.

Sempat tertinggal, Man City berhasil menang 2-1 atas Southampton

Man City ingin memulangkan Jadon Sancho ke Etihad

Premier League: Preview Man City vs Southampton