Ini komentar Mourinho tentang pemain super sub vs Leicester

Rashford mencetak gol pembuka saat United menghadapi Leicester di Old Trafford

Jose Mourinho memasukkan Marcus Rashford untuk bermain menggantikan peran striker Romelu Lukaku yang buntu saat melawan Leicester.

Mourinho memasukkan Rashford di menit ke-67 setelah kiper Leicester Kasper Schmeichel menyelamatkan penalti Lukaku pada satu jam pertama yang membuat frustrasi di Old Trafford.

Rashford menjadi starter di dua pertandingan pertama Premier League United, yaitu saat melawan West Ham dan Swansea. Namun, dia menyia-nyiakan kesempatan satu lawan satu sebelum mengklaim kemenangan 2-0 atas The Foxes pada hari Sabtu (26/8).

Mourinho berharap Rashford akan merobek pertahanan Leicester yang keras kepala dan mengakui ada unsur keberuntungan padanya yang mencetak gol dari bola mati ketimbang bermain terbuka.

Ini komentar Mourinho tentang pemain super sub vs Leicester

Dengan memasukkan Rashford,Mourinho berharap dapat merobek pertahanan keras kepala Leicester

“Pemain yang sangat bagus,” kata Mourinho seperti dikutip oleh MEN. “Saya pikir Mata adalah pemain yang bermain lebih banyak dengan bola dan datang untuk bola dan merupakan pemain ekstra dalam sepak bola berkualitas kami saat kami mencoba membangun dengan sedikit kesabaran.

“Dan Marcus adalah seorang pelari dan saya menyuruhnya untuk melakukan beberapa putaran dan beberapa gerakan sehubungan dengan posisi Lukaku, namun pada akhirnya dia mencetak gol dari sudut yang bahkan tidak saya lihat karena saya berbicara dengan Lingard.”

Pemain pengganti Mourinho lainnya Marouane Fellaini dan Jesse Lingard bergabung dengan pria Belgia itu untuk membantu terjadinya gol dan Mourinho mengagumi betapa solidnya skuadnya setelah mereka mencatat clean sheet ketiga berturut-turut.

Ini komentar Mourinho tentang pemain super sub vs Leicester

Fellaini menambah keunggulan United menjadi 2-0

“Ini tentang kualitas pemain,” tambah Mourinho. “Para pemain bagus, mereka tidak hanya bagus, mereka termotivasi untuk membantu tim, tidak masalah jika mereka bermain sejak awal atau bangku cadangan, grup ini sangat solid, sangat ramah di antara mereka dan empati yang hebat.

“Jadi saya sangat senang bukan karena cerita saya membuat perubahan atau manajer membuat perubahan, tapi ketika kita melakukan perubahan kita selalu melakukan perubahan yang benar, tapi terkadang hal itu berhasil pada kita. Saya senang dengan Marouane, Jesse dan Marcus.”

 

Artikel menarik lainnya :

PREVIEW: United vs Leicester

Pogba rindu Rooney

Shaw frustasi selama tur pra musim

Mourinho sering menghubunginya, ungkap Fosu-Mensah

Pogba bisa menangkan Ballon d’Or, kata Martial

Tinggalkan Balasan