Mantan rekan Solskjaer di United, Roy Keane menyarankan agar United merekrut Harry Kane dari Tottenham, dan pelatih asal Norwegia itu memberikan tanggapannya.

Setelah menganalisa hasil pertandingan antara Man United dan Liverpool yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Roy Keane menyarankan agar mantan klubnya itu mendatangkan Harry Kane, yang dianggapnya mampu membantu Rashford di lini depan.

“Pergi dan dapatkan Kane dari Spurs (julukan Tottenham),” kata Keane.

Gary Neville, yang juga merupakan mantan rekannya di United bercanda dengan mengatakan bahwa popularitasnya (Kane) di mata fans Tottenham akan jatuh.

Ini tanggapan Solskjaer saat Roy Keane menyarankan United merekrut Harry Kane
Penyerang Tottenham, Harry Kane

Namun Keane menjawab: “Pergi dan tangkap dia. Apa yang kalian semua lihat? Dia mencetak 20 gol dalam satu musim dengan mata tertutup. Pergi dan tangkap dia.”

Merespon pernyataan mantan kapten United itu, sambil tersenyum Solskjaer berkata: “Roy cukup berterus terang, bukan? Bagi kami ini butuh kerja keras. Mendapatkan Anthony kembali akan menjadi dorongan besar bagi kami dan saya yakin ketika Anthony [Martial] kembali, dia akan membantu Marcus [Rashford] juga.

“Dengan lini depan yang kita miliki dan kecepatan, aku menantikan beberapa minggu ke depan.”

Ini tanggapan Solskjaer saat Roy Keane menyarankan United merekrut Harry Kane
Solskjaer menyukai tipe pemain seperti Harry Kane

Dan saat berbicara tentang opsi lini depan Man United yang hanya mencatatkan 10 gol dalam sembilan laga di Premier League, Ole menyebut dua nama penyerang saat ini yang menurutnya seperti dua striker hebat yang pernah bermain di Premier League.

“Tidak banyak, Lewandowski dan Harry Kane,” kata Solskjaer. “Mereka seperti Shearer, Van Nistelrooy – pencetak gol fantastis.

“Pemain kami adalah tipe pemain yang berbeda tetapi saya harus mengatakan saya menyukai seseorang yang bisa menyelesaikan setengah peluang dan [Kane] melakukan itu. Dia salah satu yang terbaik tapi dia pemain Tottenham.”

Baca juga:

Ole bawa 20 pemain United untuk menghadapi Partizan, ada nama baru!

Man Utd banned penggemar yang melakukan rasis terhadap Tren Alexander-Arnhold

Liga Europa: FK Partizan vs Manchester United

Solskjaer isyaratkan Man United bisa kembali memakai tiga bek

Man United meningkatkan minat mereka pada Timo Werner