Usai meraih kemenangan atas PSG yang membuat mereka lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, para pemain dan Ole disambut oleh Cantona, Sir Alex dan pemilik klub Avram Glazer di ruang ganti.

Dilansir dari MEN, Sir Alex Ferguson, Avram Glazer dan Eric Cantona memberi selamat kepada Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain Manchester United setelah kemenangan comeback yang luar biasa di Liga Champions atas Paris Saint-Germain.

United tidak diunggulkan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya di leg kedua ini setelah pada leg pertama mereka kalah 2-0 di Old Trafford dan bermain tanpa 9 pemain utamanya karena cedera dan suspensi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini.

Ini yang terjadi di ruang ganti Manchester United setelah menang atas Paris Saint-Germain

Dari kiri: Eric Cantona, Sir Alex Ferguson dan Ole Gunnar Solskjaer berfoto bersama merayakan kelolosan United ke perempatfinal Liga Champions

Empat pemain akademi United dipanggil oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam kemenangan 3-1 atas PSG, James Garner, Angel Gomes, Tahith Chong dan Mason Greenwood berada di bangku cadangan dalam laga itu, dengan dua nama terakhir diturunkan oleh Ole untuk menggantikan Andreas Pereira dan Ashley Young.

Memimpin 2-1 di babak pertama, Manchester United berhasil mencetak gol kemenangan melalui penalti yang dicetak oleh Marcus Rashford setelah wasit memutuskan bahwa Presnel Kimpembe melakukan handball saat menghalau sepakan Diogo Dalot usai melihat VAR.

Ini yang terjadi di ruang ganti Manchester United setelah menang atas Paris Saint-Germain

Wasit menunjuk titik putih usai melihat VAR

Usai laga, Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan adegan-adegan di ruang ganti tim tamu yang bergembira, di mana para pemain United menyanyikan nama Solskjaer.

“Ada beberapa kenangan indah,” kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

“Sepak bola, itulah yang diberikan kepada Anda. Ini istimewa ketika Anda seorang pelatih atau manajer melakukannya dengan staf dan pemain Anda.

Ini yang terjadi di ruang ganti Manchester United setelah menang atas Paris Saint-Germain

Meski tidak begitu jelas, terlihat Marcos Rojo, Andreas Pereira dan Diogo Dalot merayakan keberhasilan mereka di ruang ganti

“Ruang ganti di sana benar-benar luar biasa, hanya untuk melihat klub bersama, dengan pemilik, mantan manajer, mantan pemain, suasana yang hebat.

“Tentu saja dia [Ferguson] bahagia dan bangga juga, ini adalah bagaimana kita melakukan sesuatu di Man United.”

 

Baca juga:

Lukaku ungkap keinginan para pemain Man United tentang manajer permanen

Man United bisa terus maju, kata Ole usai mengalahkan PSG

Gol dari Rashford pastikan kemenangan sensasional Man United atas PSG

Jika saya direktur sepakbola, saya akan merekrut Ole, kata Ander Herrera

Menjelang laga menghadapi PSG di Paris, tidak ada misi mustahil, kata Ole