Inter Milan dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Man City untuk mendapatkan Danilo pada transfer musim panas, melansir dari MEN.

Danilo memainkan sebagian besar pertandingan selama dua musim bersama Manchester City sebagai pelapis Kyle Walker di posisi bek kanan. Namun karena fleksibilitasnya, ia mampu menggantikan Benjamin Mendy yang kerap cedera di posisi bek kiri maupun bermain di posisi bek tengah saat dibutuhkan.

Inter Milan memulai pembicaraan dengan Man City untuk mendapatkan Danilo

Danilo (kanan) kalah bersaing dengan Kyle Walker (kiri) di posisi bek kanan

Bersama City, ia telah mengoleksi 58 penampilan, jauh dari Kyle Walker (94) meski datang pada jendela transfer yang sama (2017).

Inter Milan sendiri musim ini memiliki masalah di posisi bek kanan dengan Sime Vrsaljko absen hampir sepanjang musim karena cedera lutut, sedangkan Cedric Soares yang dipinjam dari Southampton belum juga menunjukkan performa terbaiknya.

Inter Milan memulai pembicaraan dengan Man City untuk mendapatkan Danilo

Penampilan Cedric Soares tidak memuaskan Inter

Dan wartawan asal Italia, Gianluca di Marzio mengatakan Danilo mungkin bisa ‘mendapatkan awal yang baru di Inter musim depan’ dan Inter telah memulai pembicaraan dengan Manchester City.

Inter dilaporkan menargetkan Danilo pada musim depan dan bersedia menawarkan antara € 20 hingga € 22 juta kepada City, meskipun City kabarnya telah memasang harga € 30 juta.

 

Baca Juga:

Preview PL: Manchester City vs Tottenham

Pep Guardiola mempertanyakan sudut yang diambil Cuneyt Cakir dalam mengesahkan gol Llorente

Review perempat final CL leg-2: Man City 4-3 Tottenham (Agg: 4-4)

Preview perempat final CL leg-2: Manchester City vs Tottenham (agg 0-1)

Pep yakin Manchester City akan mencapai semifinal Liga Champions