Matteo Darmian dikabarkan bisa meninggalkan United pada akhir musim, dengan Inter Milan dikabarkan menginginkan jasanya.

Dilansir dari Manchester Evening News, Darmian yang hanya membuat enam penampilan bersama Manchester United musim ini, akan coba diboyong oleh Inter Milan dengan € 11 juta daripada memilih opsi untuk mempermanenkan bek Southampton, Cedric Soares.

Cedric dipinjam oleh Inter dari Southampton pada bulan Januari dengan biaya € 500.000, dengan opsi membeli secara permanen dengan biaya € 11 juta.

Namun dia hanya tampil dua kali di Serie A, dengan dua lagi di Liga Eropa dan satu sebagai pemain pengganti di Coppa Italia.

Inter Milan mencoba memboyong Matteo Darmian dengan € 11 juta

Darmian baru membuat enam penampilan musim ini

Dan diperkirakan Inter akan menggunakan dana itu untuk memboyong Darmian daripada mempermanenkan Cedric, setelah upaya mereka untuk mengamankan jasanya pada bulan Januari gagal mencapai kesepakatan.

Kontrak Darmian saat ini di United berlaku hingga Juni 2020, dan pemain berusia 29 tahun itu mengakui pada bulan Desember bahwa ia merindukan kehidupan di Italia sejak pindah ke Old Trafford dari Torino pada tahun 2015.

Dikutip dari MEN, “Saya harus mengatakan, saya benar-benar merindukan Serie A dan Italia sekarang,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Inter Milan mencoba memboyong Matteo Darmian dengan € 11 juta

United mendatangkan Darmian pada 2015 dari Torino

“Saya tahu bahwa saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan saya bangga berada di Manchester United, tetapi saya merindukan Italia. Saya mencintai negara saya.

“Kembali bermain untuk Italia adalah tujuan saya. Roberto Mancini (pelatih kepala Italia) belum memanggil saya, tapi saya berharap dia akan melakukannya di masa depan.”

Dan menurut Football Italia, Inter Milan bisa menjadi tim yang akan mengabulkan keinginan Darmian untuk kembali ke Italia pada musim panas mendatang.

 

Baca juga:

Empat bintang muda United mendapat pesan dari Ashley Young

Man United berpeluang dapatkan Icardi, namun Lukaku harus menjadi tumbal

Para pemain United optimis bisa mengalahkan PSG, kata Ole

Alexis Sanchez memperpanjang daftar pemain cedera United

Raih kemenangan dramatis, Man United taklukkan Southampton 3-2 di Old Trafford