Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan mempertimbangkan Nemanja Matic menjadi salah satu target mereka untuk didatangkan pada bursa transfer Januari.

Menurut Sky Sports, manajer Inter Antonio Conte diyakini ingin bersatu kembali dengan gelandang Man United tersebut setelah ia kehilangan gelandang asal Serbia itu saat masih menjadi manajer Chelsea.

Conte tampak menyesali kepergian matic ke Manchester United, di mana ia meyakini bahwa Matic menjadi salah satu pemain kunci saat ia memenangkan gelar Premier League musim 2016/17.

Matic sendiri saat ini tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad Ole Gunnar Solskjaer, dengan bos United itu mengandalkan Scott McTominay di lini tengah timnya.

Inter Milan pertimbangkan rekrut Nemanja Matic pada transfer Januari
Matic dan Conte saat keduanya masih di Chelsea

Di awal musim ini, Matic bahkan sempat mengutarakan tidak setuju dengan keputusan Solskjaer yang menyingkirkannya dari skuad utama, di mana ia hingga saat ini hanya membuat lima penampilan saja untuk United.

Inter Milan sendiri ingin lebih memperkuat skuad mereka saat mereka bersaing untuk memperebutkan gelar Serie A, di mana mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen, hanya berjarak satu poin dari Juventus yang berada di puncak.

Dan Matic, dianggap dapat lebih memperkuat skuad mereka dalam perlombaan untuk meraih gelar.

Baca juga:

Solskjaer memperkirakan bahwa Pogba absen hingga Desember

Taklukkan Norwich 3-1, Man United naik ke posisi 7 klasemen

Ed Woodward beri lampu hijau Man United untuk datangkan duo Jerman

Premier League: Norwich vs Man United

Belum menyerah, Madrid siap menawarkan Bale dan € 100 juta untuk Pogba