Jan Oblak dikabarkan ingin meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini dan tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Masa depan David de Gea diragukan setelah menolak kontrak baru yang ditawarkan United, dimana kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Ia bahkan dikaitkan untuk pindah dari Old Trafford dengan Paris Saint-Germain dan Juventus tertarik untuk mendatangkannya.

Jan Oblak ingin tinggalkan Atletico Madrid dan tertarik pindah ke Man United
David de Gea dikabarkan akan meninggalkan Man United

Seandainya De Gea meninggalkan United musim panas ini, maka United kemungkinan besar akan mencari penggantinya, meskipun mereka masih memiliki kiper berpengalaman dalam sosok Sergio Romero.

Mereka juga memiliki kiper muda berbakat, Dean Henderson yang tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sheffield United, bahkan ia berhasil mengantarkan klub itu promosi ke Premier League musim ini.

Menurut ESPN, Oblak ingin meninggalkan Atletico Madrid karena mereka melanggar janji tentang masa depannya dan klub tidak lagi sesuai dengan ambisi pribadinya.

Jan Oblak ingin tinggalkan Atletico Madrid dan tertarik pindah ke Man United
Oblak dikabarkan kecewa dengan Atletico Madrid

Atletico Madrid dihadapkan dengan kehilangan beberapa bintangnya dengan Antoine Griezmann akan mengikuti Lucas Hernandez, Juanfran, Diego Godin dan Filipe Luis keluar dari Wanda Metropolitano.

Dan Manchester United difavoritkan untuk mendapatkan Jan Oblak saat diklaim bahwa kiper asal Slovenia itu adalah penggemar United sejak kecil dan dia ingin bermain di Premier League.

Baca juga:

Duo Manchester bertarung untuk memperebutkan Harry Maguire

£ 40 juta untuk Wan-Bissaka ditolak, Man Utd alihkan target pada Trippier dan Meunier

Man Utd dikabarkan sepakat dengan £ 70 juta untuk Bruno Fernandes

Man Utd membuka pembicaraan transfer £ 150 juta dengan Real Madrid untuk Paul Pogba

Larangan transfer Raiola ditangguhkan, Pogba dan De Ligt berpeluang pergi