Man United belum juga menunjuk manajer permanen dengan Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi manajer sementara, dan Lindelof, salah satu dari sekian banyak pemain United menginginkan pelatih asal Norwegia itu untuk mendapatkan posisi permanen.

Victor Lindelof menjadi andalan di lini belakang Manchester United di bawah Solskjaer, dan sejak pelatih berusia 46 tahun itu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desember, United hanya mengalami satu kali kekalahan dalam 13 pertandingan di Premier League.

Berhasil membawa United lolos ke perempat final Liga Champions dan saat ini hanya berjarak 3 poin dari peringkat ketiga Tottenham di klasemen Premier League membuatnya menjadi favorit untuk manajer permanen.

Victor Lindelof senang jika Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen Man Utd

Solskjaer menjadi manajer sementara United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat

Dikutip dari laman Sky Sports, saat mereka menanyakan tentang masa depan Solskjaer, Lindelof mengatakan: “Jika dia mendapatkan pekerjaan itu, saya akan senang.

“Bukan tugasku untuk memberi keputusan akhir, tapi, tentu saja, aku sangat senang dengan hal-hal yang telah dia lakukan sejak dia tiba. Aku tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang dia.

“Dia adalah legenda klub, jadi dia tahu segalanya tentang berada di sini sebagai pemain, jadi ketika dia berbicara kepadamu, kamu selalu mendengarkan. Dia tahu apa yang dia bicarakan karena dia telah melalui semua itu. Itu juga hal yang sangat bagus untuk dimiliki.

Victor Lindelof senang jika Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi manajer permanen Man Utd

Lindelof dipercaya Solskjaer mengawal lini pertahanan United

“Dia luar biasa sejak dia tiba dan dia datang ke sini dengan senyum lebar di wajahnya dan saya pikir itu penting bagi semua pemain.

“Dia berbicara kepada saya dan mengatakan kepada saya untuk melakukan hal-hal yang saya kuasai, untuk menunjukkan kemampuan saya dan mengekspresikan diri di lapangan. Itu sangat bagus untuk didengar.”

Ole Gunnar Solskjaer adalah mantan striker Man United di bawah Sir Alex Ferguson, bermain dari tahun 1996 hingga 2007 serta mencetak 126 gol dari 366 laga di semua kompetisi bersama United. Dan beredar kabar bahwa dalam minggu ini ia akan diumumkan oleh klub sebagai manajer permanen.

 

Baca juga:

Herrera serahkan masalah kontrak kepada agen

Man Utd siap membajak Hirving Lozano dari incaran Napoli

Man Utd ikut berburu tanda tangan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Manchester United siapkan £ 250 juta untuk trio Portugal

Man United bisa mendatangkan Toni Kroos dengan £ 50 juta