City berhasil mengamankan trofi pertama mereka, dari empat trofi yang berpeluang di raih musim ini, dan Kevin De Bruyne mengatakan jika mereka memenangkan quadruple maka Man. City akan menjadi tim terbaik yang pernah ada.

Manchester City berhasil menjuarai Piala Carabao setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti, mempertahaknan harapan mereka untuk menyapu bersih semua trofi (empat) musim ini dengan menyisakan Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Pencapaian terbesar dilakukan rival sekota mereka, Manchester United yang meraih treble pada tahun 1999 saat masih di tangani Sir Alex Ferguson, pada saat itu mereka memenangkan Premier League, Piala FA dan Liga Champions, suatu prestasi yang belum pernah ditandingi lagi atau bahkan dilampaui.

Jika raih quadruple, Manchester City menjadi tim terbaik yang pernah ada, kata De Bruyne

City berhasil mempertahankan trofi Piala Carabao musim ini

Saat ditanya apakah mungkin meraih quadruple (empat trofi), De Bruyne mengatakan kepada Sky Sports News: “Hampir tidak mungkin.

“Kami akan mencoba dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Jika Anda melakukan itu, Anda harus dianggap tim terbaik yang pernah ada karena tidak ada yang melakukannya. Namun, kami tidak melihat itu.

“Kami ingin menang sebanyak mungkin tetapi tidak memikirkan quadruple. Jika kami menang tiga dan kemudian memainkan final Liga Champions maka mungkin kita bisa membicarakannya. Sebelum itu, tidak mungkin!”

 

Baca Juga:

Kemenangan City di Piala Carabao membawa korban

Manchester City berhasil mempertahankan Piala Carabao usai mengalahkan Chelsea di babak adu penalti

Gary Neville yakin Man City akan memenangkan kembali trofi Piala Carabao

Aymeric Laporte menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 di Manchester City

Man City berupaya mempertahankan gelar saat menghadapi Chelsea di final Piala Carabao