Berhasil membawa United meraih 13 kemenangan dari 16 pertandingan sejak mengambil alih sementara posisi manajer, Ole Gunnar Solskjaer harus menjadi manajer permanen, ungkap gelandang United Ander Herrera.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Manchester United hingga akhir musim ketika ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desember, dan sejauh ini pencapaiannya luar biasa, memimpin United dengan 13 kemenangan, sekali kalah dan dua kali imbang dari 16 pertandingannya sejak ditunjuk sebagai manajer sementara.

Gelandang United, Ander Herrera sangat terkesan dengan Ole, dan percaya pelatih asal Norwegia itu adalah orang terbaik untuk menajer permanen Manchester United.

Jika saya direktur sepakbola, saya akan merekrut Ole, kata Ander Herrera

Herrera terkesan dengan gaya melatih Ole Gunnar Solskjaer

Dikutip dari Sky Sports, kepada FourFourTwo Herrera mengatakan: “Jika saya menjadi direktur olahraga sebuah klub besok, saya akan merekrut Ole. Tetapi saya menghargai orang-orang yang mengambil keputusan dan saya tidak akan mengatakan apa yang harus mereka lakukan.

“Ole memiliki kualitas yang sulit dimiliki dalam sepakbola, yaitu memiliki cinta dari semua pemain, pemain yang bermain dan yang tidak terlalu banyak bermain.

“Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi dia memiliki klik dengan pemain yang dapat mengubah permainan. Dia klik dengan Anthony Martial, Marcus Rashford, Paul Pogba dan Jesse Lingard.”

Jika saya direktur sepakbola, saya akan merekrut Ole, kata Ander Herrera

Semua pemain menyukai Ole, kata Herrera

Meski berkata demikian, namun Herrera tetap menghormati mantan manajer sebelumnya, Jose Mourinho, yang di akhir jabatannya terlihat memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa pemain United, tetapi Herrera menegaskan dia tetap berhubungan baik dengan Mourinho.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepadanya,” kata Herrera. “Karena dia telah meningkatkan performa saya sebagai pemain. Dia melakukan segalanya untuk klub untuk mencoba menang.

Jika saya direktur sepakbola, saya akan merekrut Ole, kata Ander Herrera

Herrera tetap menghormati mantan bosnya, Jose Mourinho

“Saya menjadi player of the year di bawahnya. Dia melakukan hal-hal baik untuk saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan, tentu saja, saya berbicara dengannya ketika dia pergi.

“Dia mengirimi saya pesan yang sangat bagus – sesuatu yang pribadi di antara saya dan dia. Saya sangat menghormatinya.”

 

Baca juga:

Menjelang laga menghadapi PSG di Paris, tidak ada misi mustahil, kata Ole

Man.United berupaya membalikkan defisit dua gol dari PSG tanpa 9 pemain utamanya

Inter Milan mencoba memboyong Matteo Darmian dengan € 11 juta

Empat bintang muda United mendapat pesan dari Ashley Young

Man United berpeluang dapatkan Icardi, namun Lukaku harus menjadi tumbal

One Comments

Tinggalkan Balasan