Joel Glazer memastikan bahwa posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United aman meski ada rumor yang mengatakan posisinya akan digantikan oleh Mauricio Pochettino.

Pochettino saat ini berstatus tanpa klub setelah dia dipecat oleh Tottenham Hotspur dan posisinya digantikan oleh mantan manajer United, Jose Mourinho.

Spekulasi kepindahan Pochettino ke Man United semakin membesar melihat performa United di bawah Ole Gunnar Solskjaer yang hanya meraih dua kemenangan, empat kali imbang dan dua kali kalah dari delapan laga di liga sebelum meraih dua kemenangan beruntun dari Tottenham dan Man City.

Joel Glazer pastikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Man Utd aman
Ole membawa United meraih kemenangan atas Tottenham dan Man City

Berkat dua kemenangan beruntun tersebut, posisi Manchester United naik ke urutan lima klasemen, tinggal berjarak lima poin dari peringkat keempat Chelsea.

Dan Daily Mail mengklaim, co-chairman Joel Glazer kabarnya terbang ke Manchester secara langsung baru-baru ini untuk mengadakan pembicaraan dengan Solskjaer.

Dia mengatakan kepada pelatih asal Norwegia itu bahwa posisinya aman dan klub akan bersabar serta membiarkannya memperbarui tim setelah beberapa tahun yang mengecewakan.

Bahkan jika Glazers harus memecat manajer mereka saat ini, kedatangan manajer baru seperti Pochettino juga akan menuntut waktu dan sumber daya untuk memperbarui tim.

Baca juga:

Man United beri Ole dana besar untuk datangkan Saul Niguez dan Erling Haaland

Erling Haaland menjawab spekulasi ke Man United

Pelaku dugaan rasis dalam derby Manchester tertangkap

Harry Maguire ungkap kunci meningkatnya performa Man United

Harry Maguire: Empat besar di depan mata