Manchester United berharap banyak dari Alexis Sanchez saat didatangkan ke Old Trafford dari Arsenal, namun performa yang ditampilkan jauh dari yang diharapkan klub.

Melansir dari The Sun, klub bahkan dikabarkan bersedia melepasnya jika ada yang tertarik untuk merekrutnya, dan menurut media Italia Calcio Mercato, Juventus ingin memperkuat skuadnya musim depan dan meyakini dapat mengembalikan performa terbaik Sanchez.

Namun dengan gaji besar yang dimiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo dan kedatangan Aaron Ramsey musim depan dengan gaji 400.000 pundsterling per minggu, Juve menginginkan gaji Sanchez sebesar £ 500.000 per minggu di Old Trafford dipangkas.

Juventus bersedia menampung Alexis Sanchez, namun gajinya harus dipotong

Penampilan Sanchez jauh dari yang diharapkan United

Alexis Sanchez masih memiliki kontrak tiga tahun tersisa dengan Manchester United saat ini dan Solksjaer mungkin tahu kepindahan secara permanen sulit terjadi tetapi bersedia untuk melepas Sanchez dengan kesepakatan pinjaman.

Tapi itu mungkin berarti bahwa United harus terus membagikan persentase dari gajinya meskipun dia bermain untuk saingan mereka di Eropa.

Sanchez sendiri bertekad untuk membuktikan kepada klub bahwa ia dapat menunjukkan penampilan terbaiknya sebelum akhir musim.

Juventus bersedia menampung Alexis Sanchez, namun gajinya harus dipotong

Musim ini Alexis Sanchez lebih sering berurusan dengan cedera

Saat ini pemain asal Chili itu mengalami cedera ligamen lutut dalam pertandingan melawan Southampton dan kembali dari Barcelona setelah bertemu dengan seorang spesialis untuk cederanya.

“Dia kembali pada hari Minggu,” kata Solskjaer. “Dia belum berada di rumput, dia telah melihat sanak saudaranya di Barcelona.

“Dia masih beberapa minggu lagi jadi jika kita bertanding menghadapi Everton, City dan Chelsea dia mungkin akan tersedia.

“Alexis adalah anak yang sangat gigih, dia mencintai sepakbola dan melakukan segala yang dia bisa untuk kembali dan menunjukkan sisi terbaiknya.”

 

Baca juga:

Man Utd kembali bertarung mempertahankan De Gea dari incaran Real Madrid

Matic ingatkan rekan-rekannya untuk tidak membiarkan finis empat besar lepas dari genggaman

Kekalahan di Piala FA adalah penampilan terburuk United sejak ia mengambil alih tim, kata Ole

Manchester United gagal melangkah ke semifinal Piala FA usai ditaklukkan Wolves 2-1

James Garner menandatangani kontrak baru di Old Trafford