Gelandang Man United, Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford dan Juventus dilaporkan siap memulangkannya ke Turun.

Pogba bergabung kembali dengan Man United pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer saat itu setelah pindah ke Juventus pada 2012.

Dan dengan gelandang asal Prancis itu ingin meninggalkan Old Trafford, Juventus berminat untuk membawanya kembali ke Turin musim panas ini.

Juventus rayu Man United dengan menawarkan Douglas Costa untuk mendapatkan Paul Pogba
Juventus ingin memulangkan Pogba ke Turin

Klub Italia itu bahkan dilaporkan akan menawarkan Douglas Costa plus uang tunai sebagai bagian dari tawaran untuk mendapatkan kembali Paul Pogba.

Diklaim oleh Calciomercato, Juventus telah memberi tahu Costa bahwa dia akan dijual pada musim panas ini, meskipun pemain itu ingin tetap bertahan di Turin.

Juventus rayu Man United dengan menawarkan Douglas Costa untuk mendapatkan Paul Pogba
Juve tawarkan Douglas Costa sebagai bagian dari kesepakatan

Juventus berniat menurunkan harga yang diinginkan United untuk Pogba dan yakin dimasukkannya Costa dalam kesepakatan dapat membujuk Man United untuk melepasnya.

Manchester United sendiri diketahui tidak berniat menjual gelandang asal Prancis itu meskipun ada ketertartikan dari Real Madrid dan Juventus untuk merekrutnya.

Baca juga:

Resmi: Juan Mata telah menandatangani kontrak baru dengan Man United

Penggemar Man Utd ajukan petisi untuk melepas Young, Jones dan Smalling

Man United tertarik mengontrak Issa Diop dari West Ham

Pogba ingin tinggalkan Man United untuk tantangan baru

Ed Woodward siap memecahkan rekor transfer bek untuk mendatangkan Harry Maguire ke Old Trafford