Menjelang laga menghadapi Arsenal pada hari Minggu, Man United mendapat kabar baik setelah Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial, Nemanja Matic dan Ander Herrera dapat kembali tampil.

Anthony Martial mengalami cedera pangkal paha pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 12 Februari saat melawan PSG di Old Trafford, dan belum kembali bermain sejak saat itu.

Nemanja Matic harus absen dalam tiga pertandingan karena mengalami cedera otot, sedangkan Ander Herrera mengalami masalah pinggul saat United menghadapi Liverpool pada 24 Februari.

Kabar baik bagi United, jelang laga menghadapi Arsenal, tiga pemain yang cedera telah kembali

Martial (kanan) mengalami cedera saat menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Namun Ole mengkonfirmasi bahwa mereka dapat kembali bermain usai pulih dari cedera, terutama Anthony Martial.

“Anthony akan tersedia dan mudah-mudahan kita dapat menyiapkan Nemanja dan atau Ander juga,” kata Ole, dikutip dari Sky Sports. “Jadi kami mencari yang lebih baik untuk itu.

“Mereka hanya perlu menjalani dua hari latihan bersama tim. Mereka telah bekerja untuk melakukan pemulihan dengan baik.”

Kabar baik bagi United, jelang laga menghadapi Arsenal, tiga pemain yang cedera telah kembali

Duo lini tengah United, Matic (kiri) dan Herrera (kanan) telah pulih dari cedera

Manchester United menghadapi kesulitan dalam pemilihan pemain yang terbatas sejak 10 pemain di tim utama mengalami cedera, namun mereka berhasil mengatasinya dengan sangat baik, mempertahankan tempat mereka di posisi empat klasemen dan lolos ke perempat final Liga Champions setelah melakukan comeback luar biasa menghadapi PSG di leg kedua.

Dan laga menghadapi Arsenal sangat penting bagi mereka untuk mempertahankan posisi empat besar, dengan United hanya terpaut satu poin dari Arsenal di peringkat kelima. Dengan kembalinya Martial, Matic dan Herrera merupakan angin segar dalam upaya mereka untuk berada di empat besar musim ini.

 

Baca juga:

Ed Woodward harus mendengarkan keinginan pemain dan fans Manchester United

Ini yang terjadi di ruang ganti Manchester United setelah menang atas Paris Saint-Germain

Lukaku ungkap keinginan para pemain Man United tentang manajer permanen

Man United bisa terus maju, kata Ole usai mengalahkan PSG

Gol dari Rashford pastikan kemenangan sensasional Man United atas PSG

One Comments

Tinggalkan Balasan