Kabar tentang Erling Haaland yang terbang ke Manchester dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer, manajer Man United.

Sebuah berita muncul dari media Norwegia, Aftenbladet, yang memberitakan bahwa Erling Haaland telah mengambil penerbangan dengan Norwegian Airlines dari Stavanger menuju Manchester pada Jumat pagi (waktu setempat).

Namun, berita tersebut kemudian dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer, dan bersikeras bahwa manajer Man United tersebut tidak mengetahui tentang berita itu, dan pertemuan bahkan belum dijadwalkan.

Dikutip dari MEN, “Saya kira dia tidak dalam perjalanan ke sini, lebih tepatnya,” kata Ole pada konferensi persnya di hari Jumat.

“Lagipula tidak melalui aku! Kamu tahu aku tidak bisa mengomentari pemain tim lain, aku sudah mengatakan itu berkali-kali dan itu adalah salah satu hal dalam pekerjaan ini yang sering mendapat spekulasi.”

Kabar Haaland terbang ke Manchester dibantah Ole
Haaland dikabarkan oleh media Norwegia terbang menuju Manchester

Solskjaer kemudian diberitahu bahwa wartawan Norwegia telah menyaksikan Haaland naik ke pesawat.

“Yah … dia tidak datang ke Manchester,” kata Ole. “Aku kenal bocah itu dan aku kenal teman-temannya dan dia sedang liburan Natal. Kamu tidak bisa terbang ke mana pun dari Stavanger, kamu harus melewati via!”

Belakangan diketahui bahwa Erling akan berlibur melewati Kopenhagen sementara ayahnya, Alfie, menghadiri pesta Natal di Bryne pada Jumat malam tanpa ada yang bepergian ke Manchester.

Baca juga:

Pogba mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Man Utd

Duo Manchester saling berhadapan di semifinal Piala Carabao

Man United 3-0 Colchester: Setan Merah semakin dekat dengan trofi Piala Carabao

Ketajaman Mason ancam posisi Martial

Postingan Haaland di IG picu “kegilaan” fans Man United