Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

Pasukan Pep Guardiola dibuat frustasi oleh kiper tuan rumah, Wayne Hennessey dengan penyelamatan-penyelamatan gemilangnya di babak pertama, termasuk dari upaya Ilkay Gundogan yang membuat Hennessey melakukan penyelamatan dengan kakinya.

Butuh waktu lama bagi Man City untuk akhirnya menjebol gawang Palace, setelah Gabriel Jesus mencetak gol di menit ke-39 yang menjadi gol ke-50 nya di semua kompetisi bersama City.

Kalahkan Palace 2-0, Man City kembali ke jalur kemenangan
Jesus membuka keunggulan City di menit ke-39

Dua menit kemudian, menerima umpan cantik dari Sterling, David Silva langsung menyambutnya dengan tendangan voli rendah yang melewati kaki Hennessey untuk memperbesar keunggulan City menjadi 2-0.

Di babak kedua, tuan rumah Crystal Palace yang berupaya untuk mendapatkan gol mereka hampir membuat gawang Ederson kebobolan.

Upaya dari Christian Benteke beruntung masih mengenai mistar gawang dan Ederson membuat penyelamatkan luar biasa dari tembakan Wilfried Zaha untuk tetap mengamankan gawangnya.

Manchester City juga memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan mereka di babak kedua, namun lagi-lagi Hennessey membuat penyelamatan untuk mengamankan gawangnya.

Kalahkan Palace 2-0, Man City kembali ke jalur kemenangan
David Silva (tengah) merayakan golnya ke gawang Palace

Upaya dari Gabriel Jesus masih dapat dihalau oleh Hennessey, begitu juga saat ia menggagalkan upaya dari Bernardo Silva.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah yang membuat City kembali meraih tiga poin penuh dalam upaya mereka untuk mengejar selisih poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Baca juga:

Premier League: Crystal Palace vs Man City

Man City ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Erling Haaland

UEFA mendenda Manchester City sebesar € 15.750

Man City pertimbangkan kontrak baru untuk Claudio Bravo

Pep berencana memberi kontrak baru untuk Fernandinho