Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Partizan Belgrade di babak penyisihan Grup L Liga Europa, yang membuat mereka berada di puncak klasemen grup dengan tujuh poin.

Kemenangan ini menjadi kemenangan tandang pertama manajer United, Ole Gunnar Solskjaer setelah diangkat sebagai manajer permanen klub.

Man United mengawali laga dengan baik dan hampir unggul di 15 menit pertama, namun sundulan Scott McTominay dari tendangan bebas Juan Mata masih melebar tipis dari tiang gawang.

Kalahkan Partizan 1-0, Man United naik ke puncak klasemen Grup L Liga Europa
Martial mencetak gol melalui titik penalti

Upaya dari Jesse Lingard juga gagal menghasilkan gol setelah sepakannya membentur tiang gawang dari Partizan.

Tidak lama kemudian, giliran tuan rumah Partizan yang memiliki peluang untuk mencetak gol, namun upaya dari Sadiq masih mengenai tiang gawang dan sepakan dari Asano masih melebar dari gawang Romero.

Dan akhirnya United dapat memecah kebuntuan di menit ke-43 melalui titik penalti setelah Bandon Williams dijatuhkan oleh Nemanja Miletic di area tersebut.

Anthony Martial yang menjadi eksekutor, memanfaatkan dengan baik penalti yang di dapat Man United untuk keunggulan 1-0 mereka.

Di babak kedua, tuan rumah yang dalam posisi tertinggal memberi lebih banyak ancaman bagi United untuk menyamakan kedudukan.

Kalahkan Partizan 1-0, Man United naik ke puncak klasemen Grup L Liga Europa
Sergio Romero berhasil menjaga gawang United agar tidak kebobolan

Upaya dari Umar Sadiq masih melebar dari target, dan United harus berterima kasih kepada Sergio Romero yang mengagalkan sundulan dari Rakuma Asano.

Partizan juga memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dari Bibras Natkho, namun sepakannya hanya melebar beberapa inci dari tiang atas gawang.

Dan hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah untuk kemenangan Manchester United dan mereka berada di puncak klasemen Grup L, dengan kedua tim kembali bertemu pada 8 November di Old Trafford.

Baca juga:

Ini tanggapan Solskjaer saat Roy Keane menyarankan United merekrut Harry Kane

Ole bawa 20 pemain United untuk menghadapi Partizan, ada nama baru!

Man Utd banned penggemar yang melakukan rasis terhadap Tren Alexander-Arnhold

Liga Europa: FK Partizan vs Manchester United

Solskjaer isyaratkan Man United bisa kembali memakai tiga bek