Laga perempat final leg pertama antara Tottenham vs Man City berakhir dengan kekalahan City 1-0, namun bos mereka Pep Guardiola justru mengatakan kekalahan itu bisa lebih baik daripada hasil imbang.

Gol dari Heung-Min Son di babak kedua menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga itu, setelah Sergio Aguero gagal mengeksekusi penalti yang diberikan wasit di awal pertandingan.

Tapi berkat kekalahan itu, Pep Guardiola mengakui hasil itu bisa lebih baik daripada hasil imbang tanpa gol karena para pemain Man City tahu apa yang harus dilakukan pada leg kedua di Etihad Stadium.

Kekalahan 1-0 dari Tottenham bisa lebih baik daripada hasil 0-0, kata Pep

Heung-Min Son (kiri) mencetak gol kemenangan Tottenham

“Ini membuat kami berada dalam situasi ini di leg kedua,” kata Pep dikutip dari Sky Sports. “Tetapi terkadang 1-0 bisa lebih baik daripada 0-0 karena Anda tahu persis apa yang harus Anda lakukan.

“Pada 0-0, Anda berpikir tentang apakah akan menyerang atau bertahan, tetapi kami tahu kami harus mencetak gol. Kami akan menganalisis hasilnya, tetapi saat ini saya merasa senang dengan bagaimana kami bermain – kami mengendalikan permainan dan mungkin minggu depan itu akan berhasil.”

Leg kedua babak perempat final Liga Champions akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada 18 April, di mana Manchester City akan menjadi tuan rumah di laga itu.

 

Baca Juga:

Review perempat final CL leg pertama: Tottenham 1-0 Man City

Menjelang laga menghadapi Tottenham, Pep Guardiola tidak hanya mewaspadai Harry Kane

Preview perempat final CL leg pertama: Tottenham vs Manchester City

Manchester City jumpa Watford di final Piala FA

Pep Guardiola puji penampilan para pemain Man City