Man United mendapatkan hasil mengejutkan saat menghadapi Everton di Goodison Park, menderita empat gol tanpa balas dalam upaya mereka untuk finis di posisi empat besar klasemen.

Hasil itu jelas mengejutkan bagi Ole Gunnar Solskjaer dan timnya, dan Paul Pogba memberi penilaian jujur atas kekalahan mereka dari Everton.

Dikutip dari Sky Sports“Saya berharap saya tahu [apa yang salah],” kata Pogba secara eksklusif kepada Laura Woods menjelang derby Manchester.

“Itu adalah detailnya, keinginan, kami berbicara tentang keberanian dan semua yang kami miliki ketika manajer datang.

Kekalahan United dari Everton itu "tidak sopan," kata Pogba

Paul Pogba berbicara secara eksklusif kepada Laura Woods

“Apa yang kami punya di sana, itu seperti tim lain dan ini tidak baik. Ini tidak baik untuk Man United, untuk kisah klub atau untuk para penggemar. Tidak baik sama sekali dengan apa yang kami lakukan. Kehilangan permainan adalah sesuatu yang sangat buruk yang tidak kita inginkan ketika kita berada dalam perburuan untuk empat besar dan kalah 4-0 juga.

“Bukan untuk tidak sopan dan saya tidak sopan pada Everton, tapi cara kami bermain dan kinerja saya sendiri, tim, semua orang tidak sopan. Kami tidak menghargai diri sendiri, klub atau penggemar.

“Kadang-kadang, Anda mencoba untuk memberikan segalanya tetapi tidak ada yang menyertainya. Anda terus berusaha, Anda mungkin kehilangan beberapa bola yang Anda mungkin tidak kehilangan, Anda kehilangan beberapa tantangan yang Anda menangkan, dan sebagian besar waktu kita akan menciptakan peluang yang akan kita nilai tapi kami ketinggalan.

Kekalahan United dari Everton itu "tidak sopan," kata Pogba

Para pemain United tampak kecewa dengan penampilan mereka

“Segala sesuatunya salah tetapi yang paling penting adalah mentalitas yang kami lakukan di lapangan – itu harus berubah. Sekarang sudah di masa lalu dan kami tidak bisa tetap di masa lalu karena itu membuat sakit kepala. Anda harus memikirkan yang berikutnya permainan dan lakukan lebih baik.

“[Di ruang ganti setelah pertandingan] kami membiarkan manajer berbicara, staf berbicara dan mereka mengatakan yang sebenarnya. Mereka mengatakan apa yang terjadi dalam pertandingan dan itu tidak menghargai diri kami sendiri.

“Apa yang kami lakukan di lapangan tidak menghormati rekan satu tim, untuk staf, untuk orang-orang, untuk kitman, untuk semua orang. Untuk pekerjaan mereka, mereka menempatkan hidup mereka pada kami, tim dan klub ini. Apa yang kami Tampil di lapangan, kami tidak memberi mereka kesenangan dan itulah sebabnya kami marah pada diri sendiri. Kami ingin melakukan yang lebih baik dan kami harus melakukannya. Reaksi harus ada di sana.

Kekalahan United dari Everton itu "tidak sopan," kata Pogba

Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf di depan fans United atas penampilan buruk timnya

“Saya ingin mengatakan [kepada para penggemar], dan saya tahu itu mungkin tidak cukup, tetapi para penggemar menginginkan reaksi dari para pemain dan satu-satunya cara untuk meminta maaf kepada mereka adalah dengan memberikan segalanya di lapangan, melakukan yang terbaik, menciptakan peluang, mencetak gol, bertahan, bekerja untuk tim dan kami bahkan bisa kehilangan pertandingan, tetapi dengan kinerja yang baik dan kebanggaan di lapangan.

“Itulah sebabnya kami harus meminta maaf kepada para penggemar, hanya untuk memberikan segalanya untuk kami, untuk klub, untuk seragam, untuk rekan satu tim dan untuk diri kami sendiri juga karena itulah kami di lapangan dan kami tidak dapat tampil seperti yang kami biasa lakukan.”

 

Baca juga:

Matic menganggap dirinya adalah masalah terbesar dalam kekalahan United di Goodison Park

Man Utd pertimbangkan Mike Phelan sebagai direktur teknis baru

Ole beri penilaian jujur tentang para pemainnya usai kekalahan dari Everton

Hanya penggemar Man United yang pantas memiliki lencana, kata Ole

REVIEW PL – Everton 4-0 Manchester United: Pasukan Ole kembali menelan kekalahan