David de Gea mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United setelah Jose Mourinho mengindikasikan bahwa Sergio Romero dan Joel Pereira akan menjadi pilihannya untuk sisa pertandingan United musim ini.

Setelah memastikan bahwa Romero akan bermain di final Europa League melawan Ajax pekan depan, Mourinho juga kemudian mengungkapkan bahwa kiper ketiga United, anak muda asal Portugal, Joel Perreira, akan bermain ‘satu pertandingan’ dari dua pertandingan terakhir di Premier League – mungkin saat melawan Southampton pada Rabu malam nanti atau saat bertemu Crystal Palace.

Kekalahan versus Tottenham, pertandingan terakhir De Gea bersama United?

David de Gea mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama United

Kekalahan versus Tottenham, pertandingan terakhir De Gea bersama United?

De Gea gagal menghalau bola Harry Kane dan harus memungut bola dari gawangnya

Kekalahan versus Tottenham, pertandingan terakhir De Gea bersama United?

Mourinho mengatakan akan memainkan Sergio Romero dan Joel Pereira di sisa pertandingan United musim ini

Dikutip dari Daily Mail, minggu lalu Mourinho mengatakan: “Joel Pereira fantastis dan saya akan berikan dia kesempatan bermain di salah satu dari tiga pertandingan tersisa. Kami punya dua kiper berpengalaman dan anak muda ini bagiku akan menjadi pemain Portugal No 1 dan dia dibentuk di United.”

Sinyal dari Mourinho tersebut dapat berarti bahwa De Gea tidak mungkin bermain untuk United lagi musim ini di tengah spekulasi bahwa dia dalam perjalanan menuju Real Madrid.

Mourinho tidak ingin rumor tentang transfer tersebut mengganggu perjalanan United musim ini, seperti pada tahun 2015 ketika tawaran Real £ 29million untuk De Gea, yang juga melibatkan Keylor Navas, gagal pada menit terakhir karena dokumen tersebut tidak sampai pada waktunya. Meski demikian, Mourinho telah menyusun daftar pengganti jika De Gea kembali ke Madrid.

Kekalahan versus Tottenham, pertandingan terakhir De Gea bersama United?

Romero, backup De Gea, akan bermain di final Europa League

Kekalahan versus Tottenham, pertandingan terakhir De Gea bersama United?

Joel Pereira (kiri) akan bermain di partai penghujung United di Premier League melawan Crystal Palace

Mourinho juga mengungkapkan bahwa Timothy Fosu-Mensah memiliki kesempatan untuk berada di skuad inti saat menghadapi Ajax di Stockholm meski sebelumnya menderita cedera bahu saat derby Manchester bulan lalu. Tetapi setelah Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo dan Luke Shaw yang menderita cedera hingga akhir musim, Mourinho menegaskan bahwa Fosu-Mensah tidak harus memaksakan diri untuk bisa bermain.

Baca juga : Bermain dua kali seminggu sebelum final Eropa itu gila!, kata Mourinho

Mourinho mengatakan: “Di atas semua itu adalah akumulasi cedera serius. Bukan cedera ringan, bukan cedera sehingga anda mengatakan ‘oke, hamstring, dua minggu’. Bukan. Cedera yang perlu operasi. Operasi lutut ini, operasi lutut itu, kaki juga. Semuanya operasi serius.”

“Jadi pemain semakin berkurang, berkurang, dan berkurang. Ini sulit. Benar-benar sangat sulit. Tapi kami di sana dan kami melaju ke final.”

Tinggalkan Balasan