Bos United, Ole Gunnar Solskjaer siap menendang keluar Anthony Martial dari Old Trafford setelah sikapnya yang buruk dalam latihan.

Martial tidak berada dalam skuad United saat ditahan imbang 1-1 oleh Huddersfield, dan klub dikabarkan akan mendengarkan tawaran untuk penyerang asal Prancis itu, menurut The Sun.

Striker asal Prancis itu membuat para fans marah dengan pemanasannya yang ceroboh sebelum laga menghadapi Chelsea, dan sikap buruknya yang sama dalam latihan telah membuat Solsjaer murka.

Martial di datangkan Man United dari Monaco saat usianya masih 19 tahun pada 2015 dengan memecahkan rekor dunia untuk seorang remaja senilai £ 36 juta.

Kembali berperilaku buruk, Ole siap menendang Martial keluar dari Old Trafford

Sikap Martial membuat geram para fans dan Ole Gunnar Solskjaer

Namun ia bukan satu-satunya pemain yang akan dilepas Ole, di mana setelah laga menghadapi Huddersfield ia mengungkapkan bahwa orang-orang mungkin telah menyaksikan laga terakhir dari beberapa pemain United.

Alexis Sanchez kembali gagal menunjukkan performa terbaiknya dan kembali mengalami cedera yang membuat United berupaya untuk melepasnya.

Ander Herrera dan Juan Mata belum juga menandatangani kontrak baru dimana kontrak mereka segera berakhir pada akhir musim ini.

 

Baca juga:

Ditahan imbang Huddersfield 1-1, Manchester United akhiri mimpi ke Liga Champions

Zidane ke Pogba: Pindah ke Madrid sekarang atau tidak sama sekali

Man Utd beri waktu seminggu untuk De Gea mengambil keputusan mengenai kontrak barunya

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele

Man United memulai negosiasi dengan Lyon untuk mendapatkan Moussa Dembele

Tinggalkan Balasan