Juan Mata meyakini, kemenangan United atas Chelsea di putaran kelima Piala FA adalah reaksi sempurna dari kekalahan mereka atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama Manchester United di bawah manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desember.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge, yang membuat mereka berhak melangkah ke perempat final Piala FA, dimana mereka menghadapi Wolves di Molineux Stadium.

“Itu adalah reaksi sempurna atas kekalahan kami melawan Paris Saint-Germain,” kata Gelandang United, Juan Mata, dikutip dari Sky Sports.

Kemenangan atas Chelsea adalah reaksi sempurna Man United atas kekalahan dari PSG

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea berkat gol dari Ander Herrera dan Paul Pogba

“Tidak mudah untuk datang ke Stamford Bridge dan menang melawan Chelsea, untuk tidak kebobolan gol dan bermain sepakbola yang bagus.

“Saya pikir itu adalah malam yang sangat baik bagi kami dan itu akan memberi kami banyak kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya.”

Gelandang asal Spanyol itu juga menegaskan bahwa klub masih berjuang di tiga kompetisi, meski sulit untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

“Kami memiliki hasil yang sulit saat melawan Paris Saint-Germain tetapi kami masih percaya bahwa kami bisa kembali,” katanya.

Kemenangan atas Chelsea adalah reaksi sempurna Man United atas kekalahan dari PSG

Meski sulit, namun Mata yakin United dapat membalikkan skor saat menghadapi PSG di leg kedua

“Di Premier League, target utama kami adalah untuk mendapatkan empat besar setelah hasil yang sangat baik. Satu atau dua bulan yang lalu sepertinya tidak mungkin untuk mencapai posisi kami sekarang.

“Di Piala FA kami dekat dengan Wembley sehingga mudah-mudahan kami bisa pergi ke Wembley lagi dengan semua penggemar kami karena itu adalah perasaan yang sangat bagus.”

 

Baca juga:

Turki al-Shabanah membantah berita bahwa Putra Mahkota Arab Saudi ingin mengambil alih Man Utd

Manchester United hadapi Wolves di perempat final Piala FA

Solskjaer targetkan United masuk final Piala FA setelah menang atas Chelsea

Tundukkan tuan rumah Chelsea 0-2, Man Utd melaju ke perempat final Piala FA

Manchester United siapkan dua kandidat untuk gantikan Lukaku