Manajer City, Pep Guardiola mengatakan bahwa kesabaran anak asuhnya Phil Foden akan terbayar, meski ia tidak yakin kapan pemain berusia 19 tahun itu akan diturunkan.

Setelah mencatatkan 26 penampilan untuk Manchester City musim lalu, musim ini Foden justru telah berada di bangku cadangan dua kali dalam tiga pertandingan City di Premier League.

Namun Pep mengatakan bahwa itu tidak mudah untuk mengakomodasi semua pemain ketika ia memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Kesabaran Foden akan terbayar, ungkap Pep
Musim lalu Foden mencatatkan 26 penampilan

Dikutip dari situs resmi klub, “Saya akan memutuskan kapan. Saya tidak tahu kapan, tetapi itu akan terjadi karena kami dapat kembali memainkan jumlah pertandingan yang luar biasa,” kata Pep saat ditanya kapan Foden akan diturunkan.

“Saya suka orang ini, tetapi di City kami memiliki Kevin De Bruyne, Bernardo, David Silva, Ilkay Gundogan … Itu tidak mudah.

“David Silva tidak bermain melawan Tottenham, jadi mereka harus berjuang, sabar dalam berlatih dan berlatih karena waktu mereka akan datang.

“Hari ini Saya melihat jadwalnya sekarang dan berkata‘ wow! berapa banyak pertandingan yang kita miliki? “

Kesabaran Foden akan terbayar, ungkap Pep
Foden akan mendapat kesempatan bermain, ungkap Pep

“Phil itu seorang yang pemalu, tapi aku ingin dia berbicara denganku. Dia berusia 19 tahun dan itu normal dan dia baik-baik saja dan berada di tempat yang tepat.

“Mereka adalah orang-orang yang luar biasa dan tentu saja, mereka tidak bahagia ketika mereka tidak bermain, tetapi di setiap pertandingan selalu ada kesempatan dan saat itulah Anda harus berbicara.

“Phil, David atau Fernandinho telah mengerti sepenuhnya.”

Baca juga:

Preview Man City vs Brighton: Pasukan Pep Incar Kemenangan Ketiga

Man City berada di grup C Liga Champions

Carabao Cup: Man City bertemu Preston North End di babak ketiga

VAR telah menghilangkan emosi dari sepakbola, ungkap Ilkay Gundogan

Pep puji raihan 400 Aguero dan Silva

Tinggalkan Balasan