Ketajaman Mason Greenwood mengancam posisi Anthony Martial di tim utama saat Ole mengakui bahwa dia tidak bisa mengabaikan striker muda berusia 18 tahun tersebut.

Penampilan Mason Greenwood yang semakin berkembang tidak bisa diabaikan oleh manajer United, Ole Gunnar Solskjaer dan hal itu bisa memberi kabar buruk untuk Anthony Martial.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Man United 4-0 atas AZ Alkmaar di Liga Europa, Mason Greenwood kembali membuktikan ketajamannya saat United menghadapi Everton di Premier League.

Masuk di babak kedua ketika Manchester United dalam posisi tertinggal 1-0, tidak butuh waktu lama untuk Mason mencatatkan skor yang menghindarkan United dari kekalahan.

Ketajaman Mason ancam posisi Martial
Mason Greenwood (kiri) usai mencetak gol ke gawang Everton

Golnya tersebut menjadi yang ke-7 musim ini di semua kompetisi, unggul satu gol dari Martial yang baru mencetak enam gol sejauh ini.

Hal tersebut membuat Ole mengingat kembali perkataan bos lamanya, Sir Alex Ferguson saat masih menangani United, dimana saat itu Ole masih aktif sebagai pemain.

“Mason membuatku sulit untuk meninggalkannya,” kata Ole dikutip Indomancunia dari The Sun.

“Saya juga ingat ketika saya datang ke klub dan saya terus mencetak beberapa gol tetapi saya masih merasa bisa tampil lebih baik, saya tidak terlibat dalam permainan.

“Tetapi komentar manajer (Sir Alex) adalah bahwa sulit untuk menjaga pemain yang mencetak gol keluar dari tim.

“Sangat sulit saat ini untuk menempatkan sebuah tim di luar sana tanpa Mason dalam pikiranku, ya.”

Ketajaman Mason ancam posisi Martial
Posisi Martial di tim utama terancam oleh Greenwood

Posisi Martial dianggap yang paling beresiko saat Mason Greenwood terus meningkatkan ketajamannya, di mana Marcus Rashford dan Daniel James telah menyegel posisi mereka di posisi kiri dan kanan serangan United.

Dan jika saat menghadapi Colchester Mason kembali memperlihatkan ketajamannya, maka jelas posisi Martial akan semakin terancam meski kerap menjadi penentu, seperti saat mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Manchester City.

Baca juga:

Postingan Haaland di IG picu “kegilaan” fans Man United

Man United vs Colchester: United waspadai tim pembunuh Premier League

Petunjuk Park Ji-Sung mengenai aktivitas transfer United di bulan Januari

Man United bertemu Club Brugge di babak 32 Liga Europa

Man United 1-1 Everton: Gol dari Greenwood selamatkan United dari kekalahan