Gelandang City, Kevin De Bruyne tidak merasa simpati pada Liverpool setelah Manchester City menggagalkan ambisi mereka untuk meraih gelar Premier League.

Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League dengan keunggulan satu poin setelah meraih meraih kemenangan di 14 pertandingan terakhir mereka.

Dengan poin 98, City menungguli 97 poin milik Liverpool, yang menjadi poin tertinggi ketiga yang pernah mereka capai dalam kompetisi, tetapi, meski mengakui perlawanan mereka, De Bruyne tidak merasa kasihan pada rival mereka itu yang kembali gagal meraih gelar premier League.

Kevin De Bruyne tidak merasa simpati pada Liverpool

“Ini adalah upaya yang luar biasa,” kata De Bruyne. “Tetapi itu berarti bahwa kami pada akhirnya lebih baik dari mereka.

“Saya tidak merasa kasihan pada mereka karena saya pikir mereka tidak akan mengasihani kami. Saya tidak berpikir ada yang merasa menyesal tentang cara kami keluar dari Liga Champions. Anda menerimanya.

“Aku tahu bagaimana perasaan mereka karena kamu akan merasa kecewa. Kita akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi pada kita.

“Tapi kita masih pesaing. Ini pertarungan yang hebat. Aku bisa mengerti perasaan yang mereka miliki tetapi merasa kasihan pada mereka mungkin terlalu jauh.”

 

Baca Juga:

Final Piala FA: Manchester City vs Watford, dengan City berpeluang meraih treble

Manchester City berpotensi mendapat larangan bermain di Liga Champions

Oleksandr Zinchenko: menjuarai Piala FA sama pentingnya dengan gelar Premier League

Pep Guardiola siap habiskan £ 200 juta untuk memperkuat skuad City musim depan

Kompany merasa gelar Premier League 2018/19 adalah yang paling memuaskan