Vincent Kompany merayakan trofi Premier League keempatnya bersama City setelah kemenangan atas Brighton, namun kali ini merupakan gelar yang paling memuaskannya sebagai kapten.

Kemenangan 4-1 atas Brighton memberi Man City keunggulan satu poin dari Liverpool, dan memastikan gelar Premier League 2018/19 kembali jatuh ke tangan Manchester City.

Dan mengenai keberhasilan timnya di bawah kepemimpinannya, Kompany merasa musim ini adalah yang terbaik selama dia menjabat sebagai kapten dalam meraih gelar Premier League

“Ini adalah kemenangan gelar Premier League yang paling sulit dan paling memuaskan,” kata Kompany sambil tersenyum.

Kompany merasa gelar Premier League 201819 adalah yang paling memuaskan

Vincent Kompany telah mempersembahkan empat kali gelar Premier League untuk City

“Liverpool luar biasa tahun ini dan saya tidak bermaksud untuk membesar-besarkannya – ini adalah apa adanya – mereka tidak pantas menjadi yang kedua tahun ini, tetapi itu hanya membuat saya jauh lebih bahagia bahwa kita telah menghadapi tim yang begitu baik dan ketika punggung kami menempel ke dinding kami terus menemukan hasilnya.

“Kami menang di Etihad melawan Liverpool dan saya pikir itu membuat perbedaan dan begitu kami unggul, kami bisa tetap berada di depan – Saya sangat bahagia untuk diri saya sendiri, tim dan penggemar kami.”

 

Baca Juga:

Pep Guardiola memberi penghormatan kepada Liverpool dalam persaingan gelar Premier League

Brighton 1-4 Manchester City: City sukses mempertahankan gelar Premier League

Pep beri update mengenai cedera De Bruyne dan Fernandinho

Brighton vs Man City: Laga menentukan City untuk mempertahankan gelar Premier League

Man City terancam kehilangan dua bek berpengalamannya