Sebelumnya ada pembicaraan bahwa Ole Gunnar Solskjaer dipinjam dari Molde hingga akhir musim, dan akan kembali ke klub asalnya setelah tugasnya bersama United berakhir, namun ternyata kontrak Ole bersama Molde telah diakhiri.

Ole Gunnar Solskjaer pun mengakui bahwa kontraknya dengan Molde telah diakhiri sehingga ia bisa melatih Manchester United hingga Juni, dan hal itu terlihat saat kontrak tiga tahun Ole yang baru dengan Molde telah dihapus dari situs web klub.

Dikutip dari Sky Sports, Ole mengatakan: “Saya di sini untuk melakukan pekerjaan saya. Aku di sini bukan untuk mendapatkan kehebohan.

Kontrak Ole Gunnar Solskjaer bersama Molde telah diakhiri sebelum ke Man United

Molde sempat mengunggah kontrak tiga tahun Solskjaer yang baru di situs klub sebelum akhirnya dihapus

“Mengenai masalah kontrak – Anda tidak dapat memiliki dua kontrak ketika Anda seorang manajer. Kontrak [dengan Molde] itu telah diakhiri dan saya dikontrak oleh United sampai akhir Juni.”

Meski kontraknya berakhir di akhir musim, namun para pemain menginginkan Ole tetap bertahan di klub setelah Romelu Lukaku mengungkapkan keinginannya dan para pemain usai kemenangan sensasional atas PSG.

Kontrak Ole Gunnar Solskjaer bersama Molde telah diakhiri sebelum ke Man United

Lukaku mengungkapkan keinginan para pemain agar Ole Gunnar Solskjaer dipertahankan

Dikutip dari Manchester Evening News, “Saya tahu dia akan tinggal, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Lukaku kepada Viasport saat ditanya tentang masa depan pelatih asal Norwegia itu.

“Dia ingin bertahan, para pemain ingin dia tetap di sini. Kami melakukannya dengan sangat baik, kami bermain seperti Manchester United seharusnya bermain.

“Dia adalah pelatih muda, dia juga memiliki pemain muda sehingga lingkungan yang sempurna untuk dikembangkan dan mudah-mudahan memenangkan piala di masa depan.”

 

Baca juga:

Jose Mourinho memuji Ole Gunnar Solskjaer setelah kemenangan atas Paris Saint-Germain

Kabar baik bagi United, jelang laga menghadapi Arsenal, tiga pemain yang cedera telah kembali

Ed Woodward harus mendengarkan keinginan pemain dan fans Manchester United

Ini yang terjadi di ruang ganti Manchester United setelah menang atas Paris Saint-Germain

Lukaku ungkap keinginan para pemain Man United tentang manajer permanen