David de Gea dikabarkan hampir menandatangani kontrak baru dengan United, dengan kiper asal Spanyol itu akan mendapatkan gaji sebesar £ 350.ooo per minggu, namun kesepakatan baru itu ditunda oleh agen De Gea.

Manchester United sangat ingin mengikat kiper nomor 1 mereka dengan kontrak jangka panjang di Old Trafford, tetapi menurut ESPN, klub khawatir bahwa agennya akan menaikkan harga dari kesepakatan dengan menaikkan gaji klien mereka setelah agennya menunda kesepakatan tersebut.

Namun, United percaya mereka masih bisa mencapai kesepakatan dengan tuntutan dari Kiper terbaik mereka.

Kontrak senilai £ 350.000 per minggu untuk David de Gea ditunda oleh agen

United berharap De Gea menandatangani kontrak baru sebelum awal musim depan

De Gea diwakili oleh perusahaan asal Portugal GestiFute, agensi yang didirikan oleh super agen Jorge Mendes, dimana mereka juga memiliki Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di daftar klien mereka.

Kontrak kiper asal Spanyol itu akan berakhir pada akhir musim panas mendatang, sehingga United berupaya untuk mengikatnya sebelum awal musim depan dan menghindari potensi risiko kehilangan dia secara gratis tahun depan.

Demi menjaga hal yang tidak diinginkan, United telah mengaktifkan klausul dalam kontraknya saat ini yang membuat De Gea bertahan satu tahun lagi di awal musim ini untuk menangkis minat dari klub Eropa dengan Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan menginginkan jasanya pada bulan Januari, sementara negosiasi masih terus dilakukan.

Kontrak senilai £ 350.000 per minggu untuk David de Gea ditunda oleh agen

David de Gea bergabung dengan United pada 2011

Jika De Gea menandatangani kontrak baru ini, ia menjadi pemain berpenghasilan tertinggi kedua setelah Alexis Sanchez yang memiliki penghasilannya £ 505.000 per minggu, dan menggeser Paul Pogba yang penghasilannya meningkat menjadi £ 290.000 per minggu.

Bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada 2011, David de Gea telah memenangkan trofi Premier League di musim keduanya dan juga memenangkan Liga Eropa, Piala FA, dan Piala Liga selama delapan tahun berada di Old Trafford.

 

Baca juga:

Ander Herrera adalah kunci di balik kebangkitan Manchester United

Penggemar ManUnited menyanyikan lagu Ole Gunnar Solskjaer yang baru

Kemenangan atas Chelsea adalah reaksi sempurna Man United atas kekalahan dari PSG

Turki al-Shabanah membantah berita bahwa Putra Mahkota Arab Saudi ingin mengambil alih Man Utd

Manchester United hadapi Wolves di perempat final Piala FA

One Comments

Tinggalkan Balasan