Gelandang City, Bernardo Silva, meyakini derby Manchester akan sangat penting bagi perjalanan City untuk mempertahankan gelar Premier League.

Persaingan Man City dengan Liverpool untuk memperebutkan gelar Premier League sangat ketat, dengan kedua tim hanya terpaut dua poin saja meski Liverpool unggul jumlah pertandingan.

Dan City akan menghadapi rival sekota mereka, Man United di Old Trafford dalam upaya mereka untuk menjuarai Premier League, dan hasil di laga derby ini akan sangat menentukan bagi perjalanan City, menurut Bernardo Silva.

Laga derby Manchester dapat menentukan gelar Premier League, kata Bernardo Silva

Bernardo Silva meyakini derby Manchester dapat menentukan gelar

Dengan Man United yang berjuang untuk masuk empat besar, Silva berkeyakinan bahwa mereka juga mengincar poin penuh di laga derby pada hari Kamis nanti.

“Kami sangat senang dengan kemenangan [menghadapi Tottenham pada hari Sabtu],” kata Bernardo dikutip dari Sky Sports. “Dan sekarang ada satu lagi yang sulit, melawan Manchester United yang saya pikir akan sangat penting untuk gelar tersebut.

Laga derby Manchester dapat menentukan gelar Premier League, kata Bernardo Silva

United membutuhkan poin untuk masuk empat besar setelah mereka mengalami kekalahan dari Everton

“Ini pertandingan besar bagi kami, pertandingan besar bagi mereka. Mereka membutuhkan poin untuk berada di empat besar dan kami membutuhkan mereka untuk memperjuangkan gelar.

“Jadi kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di Inggris.

“Mereka akan termotivasi untuk mengalahkan kami dan kami menantikannya. Kami tahu kami membutuhkan kemenangan, dan tekanan terus menyala – tetapi itu adalah hal yang baik.”

 

Baca Juga:

Duo Manchester incar Hakim Ziyech dari Ajax

REVIEW PL – Manchester City 1-0 Tottenham: gol dari Foden bawa City kembali ke puncak klasemen

Inter Milan memulai pembicaraan dengan Man City untuk mendapatkan Danilo

Preview PL: Manchester City vs Tottenham

Pep Guardiola mempertanyakan sudut yang diambil Cuneyt Cakir dalam mengesahkan gol Llorente

One Comments

Tinggalkan Balasan