Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat kalah dari Watford, dan mengklaim bahwa permainan mereka seperti di laga testimoni.

Manchester United tampil mengecewakan sejak babak pertama, dan blunder yang dilakukan David de Gea serta tekel yang ceroboh dari Aaron Wan-Bissaka membuat mereka kalah 2-0 di Vicarage Road.

Usai pertandingan, Ole meluapkan kekecewaannya pada para pemain United dengan menuduh mereka tampil seperti di laga testimonial.

Laga Watford vs Man Utd seperti laga testimonial, kata Ole
Ole merasa timnya bermain seperti di laga testimonial

Dikutip Indomancunia dari Sky Sports, “Paruh pertama bisa dibilang seperti laga testimonial saya,” kata Ole.

“Dan mungkin suasana yang lebih baik di testimonial saya, kalo boleh jujur. Laga ini sangat tenang, lambat, tanpa tempo, urgensi.

“Setiap tekanan yang didapat dari penonton mereka adalah ketika kami memberi mereka permainan set. Dan kami memberi mereka dua gol di babak kedua.

Laga Watford vs Man Utd seperti laga testimonial, kata Ole
De Gea melakukan blunder untuk gol pertama Watford

“Hari ini bukan tentang jumlah penguasaan bola – ini tentang kualitas, bagaimana kami melakukan berbagai hal dan dua gol saat kami kebobolan.

“Yang pertama, gol besar, berasal dari kesalahan. Gol kedua juga, itu kesalahan buruk dalam membuat tekel. Jadi dua gol dalam tiga menit menyulitkan kami.”

Baca juga:

Watford 2-0 Man United: United kembali alami mimpi buruk menghadapi tim medioker

Karena Woodward, Man United gagal mengontrak Minamino

Pogba ingin memenangkan trofi di Man United, ungkap Raiola

Watford vs Man United: United incar 3 poin untuk kado spesial

Kabar Haaland terbang ke Manchester dibantah Ole