Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga mengabulkan banding Raiola yang membuat hukuman larangan transfernya ditangguhkan, menurut Daily Mail.

Super agen Mino Raiola, mendapat larangan transfer selama tiga bulan oleh FIFA pada bulan Mei, yang membuatnya tidak dapat menengahi kesepakatan transfer selama musim panas.

Raiola sendiri merupakan agen dari Paul Pogba (Man United) dan Matthijs De Ligt (Ajax), dimana Pogba dikabarkan ingin meninggalkan klub dan De Ligt adalah pemain incaran United untuk memperkuat lini pertahanan.

Larangan transfer Raiola ditangguhkan, Pogba dan De Ligt berpeluang pergi
Larangan transfer Raiola ditangguhkan

Dan dengan ditangguhkannya hukuman pada Raiola, membuat transfer Pogba telah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan mantan klubnya, Juventus.

Ditangguhkannya larangan itu telah memberi Raiola lampu hijau untuk mencoba dan mendorong potensi kepindahan Pogba ke Juventus.

Gelandang asal Prancis itu dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United, dan tidak hanya Juventus, Real Madrid juga dikabarkan ingin merekrutnya.

Larangan transfer Raiola ditangguhkan, Pogba dan De Ligt berpeluang pergi
Pogba diminati oleh Juventus dan Real Madrid

Namun United bersikukuh tidak akan melepas pemain berusia 26 tahun itu meskipun performanya tidak konsisten sepanjang musim lalu.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane diketahui sangat tertarik untuk merekrutnya, tetapi mungkin harus mengalihkan perhatian mereka setelah berhasil mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dengan nilai fantastis sebesar £ 130 juta.

Kapten Ajax, Matthijs De Ligt juga dapat meninggalkan Ajax musim panas ini setelah penampilan gemilangnya bersama klub dan timnas menarik minat sejumlah klub top Eropa.

Larangan transfer Raiola ditangguhkan, Pogba dan De Ligt berpeluang pergi
United ingin memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan De Ligt

Manchester United, Barcelona, Liverpool dan Manchester City dikabarkan ingin menggunakan jasa bek asal Belanda tersebut.

Dengan rapuhnya lini belakang United, De Ligt dianggap cocok untuk diduetkan dengan Lindelof di lini belakang setelah penampilan tidak konsisten dari tandemnya, baik saat diduetkan dengan Chris Smalling maupun dengan Phil Jones.

Eric Bailly sendiri lebih sering berurusan dengan cedera yang membuat penampilannya tidak maksimal.

Baca juga:

West Ham tidak ingin menjual Declan Rice, Man United pertimbangkan Eric Dier

Man Utd ingin dua mega transfer sebelum pelatihan pra-musim bulan depan

Man United mengkonfirmasi kesepakatan dengan Swansea untuk Daniel James

Tinggalkan kamp timnas Wales hari ini, Daniel James jalani tes medis di Man United

Man Utd berada di urutan terdepan untuk mendapatkan James Maddison