Manchester United menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford pada laga keempat Grup L Liga Europa.

Dengan hanya berjarak dua hari dari laga menghadapi Partizan di Liga Europa dan Brighton & Hove Albion di Premier League, manajer United Ole Gunnar Solskjaer akan mempertimbangkan beberapa opsi untuk skuad yang akan diturunkan melawan Partizan.

Marcus Rashford, Harry Maguire, Victor Lindelof tampaknya akan diistirahatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah tampil dalam kekalahan atas Bournemouth pada hari Sabtu, meski sebelumnya diragukan tampil karena mengalami sedikit cedera saat mengalahkan Chelsea di Piala Carabao pada hari Kamis.

Ashyley Young kemungkinan akan tampil menghadapi Partizan setelah ia mendapat larangan bermain untuk laga menghadapi Brighton usai mengkoleksi lima kartu kuning musim ini.

Liga Europa Preview Man United vs Partizan
Ashley Young berpeluang tampil menghadapi Partizan

Brandon Williams yang tampil mengesankan di posisi bek kiri akan dipertimbangkan oleh Ole untuk diturunkan, sementara Phil Jones mungkin akan mendapat kesempatan bermain kembali setelah menjadi starter saat laga tandang di Beograd menghadapi Partizan.

James Garner, yang tampil menjadi starter di Beograd bisa jadi akan kembali menjadi starter di laga ini setelah ia tidak masuk dalam skuad United U-23.

Dan bagi Mason Greenwood (18), tampaknya akan dipercaya untuk memimpin lini depan Setan Merah, dan akan menjadi pemain muda ketiga United setelah Brandon Williams (19) dan James Garner (18) di skuad menghadapi Partizan.

Di posisi penjaga gawang, Sergio Romero, yang telah mengawal gawang Manchester United di dua laga Liga Europa kemungkinan akan kembali dipercaya Ole dengan kiper utama mereka David De Gea akan diistirahatkan.

Liga Europa Preview Man United vs Partizan
Sergio Romero telah tampil dua kali di Liga Europa

Namun Eric Bailly, Diogo Dalot, Tim Fosu-Mensah, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Paul Pogba, Nemanja Matic dan Angel Gomes dipastika absen.

Di Grup L Liga Europa ini, Man United berada di puncak setelah mengumpulkan tujuh poin dari hasil dua kemenangan dan sekali imbang, di mana dalam tiga laga tersebut United belum kebobolan satupun gol.

Partizan sendiri berada di posisi ketiga dengan empat poin setelah mencatatkan sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Liga Europa Preview Man United vs Partizan
Martial mencetak gol kemenangan United 1-0 atas Partizan di Beograd

Pada pertemuan sebelumnya di Beograd, Manchester United berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0, berkat gol yang dicetak oleh Anthony Martial dari titik penalti.

Jauh sebelumnya, Partizan dan United telah bertemu dua kali pada 1966 di semi final Piala Eropa, dengan Man United kalah di pertandingan pertama dengan skor 2-0, dan menang 1-0 di pertemuan kedua seminggu kemudian. Namun hasil itu tidak cukup untuk membawa United lolos ke final Piala Eropa.

Laga ini akan dipimpin oleh wasit asal Finlandia, Mattias Gestranius, dengan Jan-Peter Aravirta dan Mikko Alakare menjadi asisten wasit di Old Trafford. Sementara untuk peran official keempat akan diemban oleh Ville Nevalainen.

Baca juga:

Solskjaer halangi Rojo keluar dari Man United pada transfer Januari

Solskjaer memiliki masalah besar di United untuk dipecahkan

Man United siap tikung Liverpool untuk dapatkan Timo Werner

Reaksi Pogba usai United kalah dari Bournemouth

Man United kalah di markas Bournemouth 1-0