Menurut Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers pada hari Jumat, Anthony Martial dan Jesse Lingard kemungkinan akan kembali saat United menjamu Liverpool di Old Trafford.

Kedua pemain itu diperkirakan akan absen hingga akhir bulan setelah mengalami cedera dalam kekalahan Man Utd di Liga Champions dari Paris Saint-Germain pada 12 Februari lalu.

Lingard diganti sesaat sebelum paruh waktu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions karena mendapat cedera hamstring, sementara Martial telah mengalami cedera sebelumnya dalam pertandingan namun terus bermain hingga turun minum.

Lingard dan Martial kemungkinan dapat tampil saat United menghadapi Liverpool

Jesse Lingard mengalami cedera hamstring saat United menghadapi PSG di Liga Champions

Namun, dalam konferensi persnya pada hari Jumat, Ole menegaskan bahwa kedua pemainnya itu dapat kembali ke pelatihan tim utama sebelum pertandingan melawan rival mereka, Liverpool.

“Kami terlihat baik-baik saja,” kata Solskjaer. “Aku harap Jesse akan baik-baik saja. Aku lebih berharap  dari berpikir Anthony akan baik-baik saja.

“Mereka harus melewati dua sesi ini, mereka belum menjadi bagian dari [pelatihan]. Mereka telah melakukan beberapa usaha pemulihan.

Lingard dan Martial kemungkinan dapat tampil saat United menghadapi Liverpool

Anthony Martial (kanan) meringis kesakitan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG

“Setiap pemain memiliki atribut masing-masing dan saya pikir kami menunjukkan kepada Chelsea bahwa kami dapat melakukannya tanpa mereka.

“Kami punya pilihan, ini adalah skuad besar dengan pemain bagus dan semua orang bersemangat untuk memainkan pertandingan ini. Jika mereka [Martial dan Lingard] tidak berhasil, maka mungkin tim yang sama yang bermain melawan Chelsea.”

 

Baca juga:

Paul Pogba berada di kelasnya sendiri saat datang ke dunia sepak bola, kata Ole

Menjamu Liverpool, Man Utd incar kemenangan ke-11 di liga di bawah Ole

Kontrak senilai £ 350.000 per minggu untuk David de Gea ditunda oleh agen

Ander Herrera adalah kunci di balik kebangkitan Manchester United

Penggemar ManUnited menyanyikan lagu Ole Gunnar Solskjaer yang baru