Romelu Lukaku dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan, namun terhalang dengan nominal transfer yang diinginkan United.

Striker asal Belgia itu kencang dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United dan dikaitkan dengan klub Serie A Italia, Inter Milan.

Menurut Gazzetta Dello Sport, yang Indomancunia kutip dari The Sun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Lukaku telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Italia itu, namun harga yang ditetapkan United sebesar £ 75 juta menjadi batu sandungan Inter.

Lukaku menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan
Lukaku merayakan golnya ke gawang PSG di Liga Champions pada bulan Maret

Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward ingin mendapatkan kembali apa yang telah ia buat saat mendatangkannya ke Old Trafford pada 2017, dan berpikir nilainya tidak menurun meskipun penampilannya tidak konsisten musim lalu.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan mendebarkan atas Paris Saint-Germain pada bulan Maret, ia tidak mencetak gol untuk United hingga musim berakhir.

Namun ia berhasil mengakhirinya saat mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir untuk timnas Belgia selama seminggu terakhir ini.

SunSport mengungkapkan bahwa Lukaku telah diberitahu bahwa dia dapat meninggalkan Old Trafford dalam sebuah pembicaraan pada akhir Mei.

Lukaku menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan
Lukaku saat bersama timnas Belgia

Sebelum bergabung dengan Man United pada 2017, ia juga menjadi incaran Chelsea di bawah Antonio Conte, namun akhirnya memilih bergabung dengan United saat masih dipegang oleh Jose Mourinho.

Dan saat ini ia berpeluang untuk bekerja dengan Conte yang saat ini menjadi pelatih Inter Milan.

Di musim pertamanya bersama United, Lukaku mencetak 27 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi, namun musim lalu ia hanya mencetak 15 gol dalam 45 laga, bahkan ia kerap kalah bersaing dengan Marcus Rashford di posisi starting XI.

Baca juga:

Jadwal lengkap Premier League Manchester United musim 2019/20

Man Utd akan ajukan tawaran terakhir dengan £ 95 juta untuk Antoine Griezmann

Interview pertama Daniel James sebagai pemain Man United

Manchester United resmi umumkan Daniel James sebagai rekrutan pertamanya

Man United targetkan Max Aarons jika tawaran kedua untuk Aaron Wan-Bissaka gagal