Manchester United belum menunjuk manajer permanen dengan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer sementara menggantikan Jose Mourinho hingga akhir musim, dan Lukaku mengungkapkan siapa yang diinginkan para pemain untuk posisi manajer permanen.

United telah memenangkan 14 dari 17 pertandingan mereka di bawah Ole Gunnar Solskjaer, termasuk kemenangan sensasional dari PSG yang membuat mereka lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Bukan hanya itu, sejak Ole menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada bulan Desembar, ia telah membawa Manchester United naik ke urutan keempat di Premier League setelah terpaut 11 poin dari posisi itu dan juga lolos ke perempatfinal Piala FA.

Lukaku ungkap keinginan para pemain Man United tentang manajer permanen

Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan United 3-1 atas PSG

Romelu Lukaku, yang mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhir United bersikeras bahwa Ole akan tetap bertahan di klub, dan para pemain juga menginginkannya.

Dikutip dari Manchester Evening News, “Saya tahu dia akan tinggal, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Lukaku kepada Viasport saat ditanya tentang masa depan pelatih asal Norwegia itu.

Lukaku ungkap keinginan para pemain Man United tentang manajer permanen

Para pemain menginginkan Ole menjadi manajer permanen United

“Dia ingin bertahan, para pemain ingin dia tetap di sini. Kami melakukannya dengan sangat baik, kami bermain seperti Manchester United seharusnya bermain.

“Dia adalah pelatih muda, dia juga memiliki pemain muda sehingga lingkungan yang sempurna untuk dikembangkan dan mudah-mudahan memenangkan piala di masa depan.”

 

Baca juga:

Man United bisa terus maju, kata Ole usai mengalahkan PSG

Gol dari Rashford pastikan kemenangan sensasional Man United atas PSG

Jika saya direktur sepakbola, saya akan merekrut Ole, kata Ander Herrera

Menjelang laga menghadapi PSG di Paris, tidak ada misi mustahil, kata Ole

Man.United berupaya membalikkan defisit dua gol dari PSG tanpa 9 pemain utamanya