Cedera yang menimpa Harry Maguire membuat Manchester United dikabarkan mengincar bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Penampilan bek muda asal Albania yang masih berusia 19 tahun itu menarik banyak minat klub Eropa seperti Red Bull Leipzig, Inter Milan, Napoli, bahkan Napoli dikabarkan telah membuat penawaran sebesar £ 12,8 juta untuk Kumbulla,

Penampilannya di lini belakang membuat Hellas Verona memiliki pertahanan terbaik kelima di Serie A, dan mereka dikabarkan bersedia melepas pemain mudanya tersebut, meski mereka juga berharap bahwa Kumbulla dapat dipinjamkan kembali kepada mereka hingga akhir musim.

Maguire cedera 1 bulan, Man Utd incar Marash Kumbulla
Penampilan Marash Kumbulla (kanan) musim ini telah mencuri perhatian Man United

Dan menurut Sky Sports, Man United tertarik untuk mendatangkan bek muda tersebut untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Harry Maguire.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menghadapi timnya dilanda krisis di lini belakang setelah Harry Maguire mengalami cedera, dengan Marcos Rojo dan Axel Tuanzebe masih dalam tahap pemulihan, dan itu berarti Manchester United hanya menyisakan Victor Lindelof dan Phil Jones di lini belakang.

Banyaknya pemain belakang yang mengalami cedera membuat Man United merubah minat mereka dengan menjadikan bek tengah sebagai prioritas utama setelah awalnya mereka ingin mendatangkan striker baru atau gelandang kreatif.

Dan Kumbulla dianggap sesuai dengan kriteria yang ingin didatangkan Ole, pemain muda dan berporospek tinggi.

Baca juga:

Man United pantau perkembangan Arkadiusz Milik

Man United targetkan Van de Beek dan Hakim Ziyech

Man United 1-3 Man City: Manchester Biru Selangkah Lebih Dekat Menuju Final Carabao Cup

Man United menghidupkan kembali minat mereka pada Bruno Fernandes

Man United vs Man City: Semifinal leg 1 Carabao Cup