Riyad Mahrez meyakini bahwa timnya mampu mengatasi Tottenham di leg kedua perempat final Liga Champions, dan lolos ke babak selanjutnya.

Man City kalah 1-0 dari Tottenham di leg pertama perempat final yang berlangsung di Tottenham Hotspurs Stadium, dengan gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Heung-Min Son.

Meski kalah di leg pertama, namun pemain sayap asal Aljazair itu optimis dengan performa kandang Manchester City, di mana mereka telah memenangkan 23 dari 25 pertandingan kandang mereka musim ini dan pemain internasional Aljazair percaya rekor luar biasa ini bisa membuat perbedaan di leg kedua nanti minggu depan.

Dikutip dari Manchester Evening NewsMahrez (28) mengatakan: “Di rumah kami sangat bagus. Kami akan memberikan segalanya dan saya merasa kami bisa menang.

Mahrez optimis City mampu kalahkan Tottenham di leg kedua perempat final Liga Champions

Manchester City memiliki catatan bagus musim ini saat bermain di Etihad

“Kami tidak akan pernah menundukkan kepala. Itu adalah pertandingan yang sulit. Bahkan jika kami bermain imbang, kami masih harus memenangkan pertandingan kami di rumah sehingga itu tidak mengubah pendekatan kami.

“Tentu saja, itu pertandingan yang sulit. Kami tahu Tottenham, tim fisik, banyak intensitas. Itu pertandingan yang kami harapkan.”

 

Baca Juga:

Gundogan serang rekan-rekan setimnya usai kekalahan atas Tottenham

Presiden Barcelona ingin memulangkan Pep Guardiola ke Catalonia

Kekalahan 1-0 dari Tottenham bisa lebih baik daripada hasil 0-0, kata Pep

Review perempat final CL leg pertama: Tottenham 1-0 Man City

Menjelang laga menghadapi Tottenham, Pep Guardiola tidak hanya mewaspadai Harry Kane