Kapten Vincent Kompany telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk tim, dan Manchester City akan mengadakan pertandingan testimonial untuknya.

Manchester City telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pertandingan testimonial untuk kapten tim, Vincent Kompany pada 11 September tahun ini di Etihad Stadium.

Semua hasil penjualan tiket akan dikirim ke Tackle4MCR, sebuah badan amal yang dijalankan oleh Kompany bersama Walikota Manchester, Andy Burnham.

Vincent Kompany yang telah berusia 32 tahun, menandatangani kontrak bersama City pada tahun 2008 dan telah mengangkat trofi Premier League sebanyak tiga kali bersama klub.

Man City adakan pertendingan testimonial untuk kapten Vincent Kompany

Bersama City, Kompany telah memenangkan tiga trofi Premier League

Meski kontraknya berakir pada akhir musim ini, namun ia menegaskan bahwa dirinya dan klub menanggapi situasi itu dengan santai.

Dikutip dari Sky Sports, bulan lalu Kompany mengatakan mengenai masa depannya: “Saya berada dalam posisi istimewa, saya memiliki hubungan yang begitu baik dengan klub. Kami berada di sini sebagai mitra.

“Tidak ada yang membuat keputusan tergesa-gesa. Kami memiliki jadwal dan jadwal dan jadwal yang akan datang dan kontrak yang masih ada.

“Itu kuncinya. Tidak perlu melihat terlalu jauh. Semua orang santai.”

 

Baca Juga:

Juventus incar Pep Guardiola untuk menggantikan Max Allegri

Man City harus membayar diatas £75 juta untuk Ben Chilwell

Bernardo Silva siap menandatangani kontrak baru bersama Manchester City

Pep Guardiola siapkan dana besar untuk bereuni dengan Thiago Alcantara

Man City tidak akan menyesal meski gagal mempertahankan gelar, kata Pep