Manchester City telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes pada transfer musim panas ini, namun sumber di klub justru tidak tertarik untuk mendatangkannya.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Fernandes semakin dekat menuju pintu Etihad Stadium, bahkan kabarnya City telah meminta bantuan super agen Jorge Mendes untuk membantu transfer tersebut, menurut Goal.

Sporting dikabarkan menginginkan £ 90 juta untuk gelandang asal Portugal itu, namun Pep berharap dapat memboyongnya dengan £ 50 juta ditambang dengan dua bintang City.

Man City bantah ingin mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes telah mencetak 31 gol musim ini

Namun, melansir dari Manchester Evening NewsManchester City yang sebelumnya tidak mengomentari berita tersebut, sekarang telah menyatakan bahwa mereka belum menghubungi Sporting Lisbon atas kesepakatan itu dan tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang yang mencetak 31 gol dan 17 assist musim ini.

Mereka kabarnya juga membatalkan rencana untuk mendatangkan bek kiri baru pada musim panas ini seperti yang diungkapkan Pep Guardiola, meskipun ada kekhawatiran tentang masalah kebugaran Benjamin Mendy. Pep mengatakan bahwa City memang mencari pemain baru di posisi itu, namun rencana itu tampaknya telah berubah.

Man City bantah ingin mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

Ilkay Gundogan dikabarkan akan meninggalkan klub

Bruno Fernandes, 24, telah dikaitkan dengan City saat mereka ingin memperkuat posisi pada gelandang, dengan mereka kemungkinan melihat Ilkay Gundogan pergi meninggalkan Etihad pada transfer musim panas ini.

 

Baca Juga:

Bernardo Silva bertekad untuk mencetak sejarah bersama Man City

Man City semakin dekat untuk mendapatkan Bruno Fernandes

Kalahkan Leicester 1-0, Man City semakin dekat dengan gelar Premier League

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele

Liverpool adalah rival di liga yang paling sulit yang pernah dihadapi, ungkap Pep