Pada tur pra-musim kali ini, Manchester City membawa 26 pemain dengan 12 diantaranya adalah lulusan akademi klub.

Man City terbang ke Cina dengan beberapa pemain tim utama masih belum kembali dari tugas bersama timnas negara masing-masing.

Pemain baru, Rodri adalah salah satu dari pemain yang ikut dalam penerbangan ke China, seperti halnya Angelino yang telah kembali ke klub musim panas ini setelah City mengaktifkan klausul pembelian kembali dari PSV Eindhoven.

Man City bawa 26 pemain untuk tur pra-musim
Rodri (tengah) ikut dalam tur pra-musim City di Asia

Ederson, Fernandinho, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero masih absen karena baru menyelesaikan tugas bersama timnas masing-masing di Copa America pekan lalu, sementara Riyad Mahrez masih mewakili Aljazair di Piala Afrika.

Di posisi penjaga gawang ada Claudio Bravo, dengan Daniel Grimshaw dan Gavin Bazunu sebagai back-up nya, dan City membawa pemain muda mereka Taylor Harwood-Bellis, Tommy Doyle dan Ben Knight untuk ikut dalam tur pra-musim.

Laga pra-musim City diawali dengan pertandingan melawan sesama klub Premier League, West Ham United di Nanjing, Cina pada laga Premier League Asia Trophy, dilanjutkan dengan melawan Wolves atau Newcastle United pada pertandingan play-off atau final di Shanghai pada hari Sabtu.

Man City bawa 26 pemain untuk tur pra-musim
Pep membawa banyak pemain dari akademi City untuk tur ke Asia

Setelah itu mereka menuju Hong Kong, di mana City akan menghadapi Kitchee dan menyelesaikan tur dengan melawan Yokohama F. Marinos di Jepang pada 27 Juli.

Berikut ini adalah nama-nama yang ikut ambil bagian dalam tur pra-musim di Cina, Hongkong dan Jepang, yang Indomancunia kutip dari MEN:

Kiper: Claudio Bravo, Daniel Grimshaw, Gavin Bazunu

Bek: Kyle Walker, Danilo, John Stones, Oleksandr Zinchenko, Angelino, Aymeric Laporte, Taylor Harwood-Bellis

Gelandang: Ilkay Gundogan, Rodri, David Silva, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Iker Pozo, Tommy Doyle, Luke Bolton, Aleix Garcia, Adrian Bernade, Ben Knight, Phil Foden (bergabung di Hong Kong)

Penyerang: Raheem Sterling, Leroy Sane, Lukas Nmecha, Nabil Touaizi, Ian Poveda

Baca Juga:

Man City incar Dani Alves setelah negosiasi dengan Joao Cancelo buntu

Man City Umumkan 13 nama pertama yang ambil bagian untuk laga testimonial Vincent Kompany

Sulit dapatkan Harry Maguire, Man City beralih ke Nathan Ake

Man City pertimbangkan memberi Fernandinho kontrak baru

Man City resmi datangkan Rodri dari Atletico