Manchester City bertemu dengan Port Vale di putaran ketiga Piala FA dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

Laga ini akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada 4 Januari 2020, dengan Port Vale berasal dari divisi League Two dan saat ini berada di posisi ke-9 di klasemen dari hasil tujuh kemenangan, tujuh kali imbang dan lima kali kalah dalam 19 pertandingan sejauh ini.

Pertandingan ini jelas menambah jadwal sibuk Man City, di mana dua hari sebelum berhadapan dengan Port Vale, mereka harus berhadapan dengan Everton di Premier League.

Man City bertemu Port Vale di putaran ketiga Piala FA
Man City menjuarai FA Cup musim lalu setelah mengalahkan Watford 6-0 di final

Dan delapan hari setelah menghadapi Port Vale, Manchester City berkunjung ke markas Aston Villa di Villa Park untuk laga Premier League.

Pada laga ini, bahkan di semua pertandingan pada babak ketiga Piala FA, akan dimulai satu menit lebih lambat dari bisanya sebagai bagian dari kampanye kesehatan mental Heads Up.

FA telah mengumumkan penundaan satu menit ini untuk setiap pertandingan yang dimaksudkan untuk mendorong para penggemar untuk ‘mengambil satu menit’ untuk berpikir tentang menjaga kesehatan mental mereka.

Baca juga:

Pep mengkonfirmasi, kontrak baru Fernandinho di bahas pada akhir musim

Burnley vs Man City: Misi City kembali ke jalur kemenangan

Man City dalam negosiasi untuk mendatangkan Nicolas De La Cruz

Pep Guardiola menolak untuk menyerah dalam mempertahankan gelar Premier League

Gol dari Shelvey membuat laga Newcastle vs Man City berakhir imbang 2-2

One Comments

Tinggalkan Balasan