Manchester City diketahui memprioritaskan pengganti Fernandinho untuk jangka panjang, dan dengan biaya £ 68,5 juta cukup untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez ke Etihad menurut ESPN.

Fernandinho berusia 34 tahun musim depan, dan upaya untuk mencari penggantinya menemui hambatan setelah City gagal mendatangkan Jorginho yang bergabung dengan Chelsea dan Fred yang menuju Manchester United pada musim panas lalu.

Manchester City juga gagal mendapatkan tanda tangan Frenkie de Jong pada transfer Januari, dimana gelandang Ajax itu memilih pindah ke Barcelona pada musim depan.

Man City bisa datangkan pengganti Fernandinho dengan £ 68,5 juta

Frenkie de Jong (tengah) bergabung dengan Barcelona musim depan

Namun, menurut ESPN Man City dapat mendatangkan Saul Niguez, yang juga merupakan salah satu target Pep Guardiola di transfer musim panas, dengan mereka melaporkan bahwa biaya sebesar £ 68,5 juta cukup untuk mendaratkannya ke Etihad Stadium.

Namun lagi-lagi City harus berhadapan dengan Barcelona setelah Saul dikabarkan terbuka untuk pindah ke Nou Camp, dimana flexibilitas pemain berusia 24 tahun itu telah menarik minat Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.

Man City bisa datangkan pengganti Fernandinho dengan £ 68,5 juta

Bukan hanya City, Saul juga diminati oleh Barcelona

Tetapi dia telah diberitahu bahwa dia lebih mungkin untuk bergabung dengan City yang lebih membutuhkannya, setelah Barca berhasil mendatangkan De Jong dari Ajax.

Tersingkirnya Atletico Madrid di Liga Champions telah menimbulkan kekhawatiran akan adanya eksodus besar-besaran dari para pemain untuk meninggalkan klub di musim panas.

Antoine Griezmann, Diego Godin, dan Lucas hernandez juga disebut-sebut bakal meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas, menurut media Spanyol, Sport.

 

Baca Juga:

Empat pemain timnas ini patut dipantau langsung oleh Pep Guardiola

Pep berdoa agar para pemainnya terbebas dari cedera usai jeda internasional

Guardiola meminta maaf kepada Swansea setelah menyingkirkan mereka di perempat final Piala FA

Manchester City bertemu Brighton di semifinal Piala FA

Real Madrid kembali incar bintang City, Raheem Sterling