Fernandinho memasuki usia 34 tahun musim depan, dan Pep Guardiola bergerak untuk mencari penggantinya dengan Saul Niguez menjadi salah satu targetnya.

Manchester City mengidentifikasi Saul Niguez sebagai pengganti jangka panjang yang sempurna untuk Fernandinho, dimana sebelumnya mereka gagal mendapatkan Fred, Jorginho dan Frenkie de Jong musim ini.

Man City incar Saul Niguez untuk menggantikan Fernandinho

Usia Fernandiho tidak memungkinkannya memainkan banyak laga musim depan

Fred memilih rival sekota mereka, Manchester United untuk klub barunya, sedangkan Jorginho menuju Chelsea di awal musim ini. Dan yang terakhir gelandang muda Belanda Frenkie de Jong telah memilih Barcelona untuk karir masa depannya di musim depan.

Pep Guardiola dilaporkan memandang gelandang Atletico Madrid itu sebagai pengganti jangka panjang yang sempurna untuk Fernandinho, namun kendala yang dihadapi adalah klausul pelepasannya.

Man City incar Saul Niguez untuk menggantikan Fernandinho

Saul Niguez (kiri) dianggap mampu menggantikan peran Fernandinho

The Sunday Mirror mengatakan ada klausul pelepasan senilai 130 juta poundsterling dalam kontrak Niguez dengan Atletico Madrid.

Dan City dikabarkan tidak akan membayar sebanyak itu untuk mendapatkannya tetapi akan mencoba kemungkinan untuk mendatangkannya dengan biaya yang lebih murah.

 

Baca Juga:

Sergio Aguero tegaskan tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini

Man City bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Juan Quintero

Pep Guardiola menghujani Phil Foden dengan pujian

Manchester City melaju ke perempat final Piala FA usai tundukkan tuan rumah Newport County 1-4

Sikap Barcelona terhadap Matthijs de Ligt terungkap, peluang besar bagi City